Pangkoarmada I Apresiasi Pemenang Lomba Photography dan Publikasi Berita Latihan Glagaspur Tingkat III

0
425

Pangkoarmada I Apresiasi Pemenang Lomba Photography dan Publikasi Berita Latihan Glagaspur Tingkat III

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., memberikan apreasi kepada pemenang lomba photo dan publikasi berita kegiatan Latihan Geladi Tugas Tempur(Glagaspur) Tingkat III/L-3 pada saat penyerahan sertifikat dan uang pembinaan di Gedung O.B. Syaaf Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2020).

Selama pelaksanaan rangkaian kegiatan Latihan Glagaspur Tingkat III (L-3) Koarmada I, Dispen Koarmada I menggelar lomba photo dan publikasi berita yang diikuti oleh kalangan umum maupun militer.

Tujuan lomba ini agar menarik minat insan photography baik umum maupun militer untuk mendokumentsikan dan menyiarkan secara luas kepada masyarakat mengenai kegiatan Glagaspur Tingkat III Terpadu Koarmada I.

Pada lomba kali ini cukup diminati oleh insan pers maupun prajurit, hal ini terlihat dari antuasisme peserta dalam mengirimkan hasil karya terbaiknya dimana panitia menerima sebanyak 110 foto dan 55 link berita dengan tema lomba adalah maritime, aviation, amphibious dan foto Pangkoarmada I.

Dalam menentukan pemenang lomba photo, Dispen Koarmada I menggandeng juri dari LKBN (Lembaga Kantor Berita Nasional) Antara dengan menyeleksi 20 besar foto terbaik dari 110 foto dan diputuskan pemenang dari Kategori Umum dengan hasil Juara 1 diraih oleh Ridwan Pribadi dari teritorial.com dengan hadiah pembinaan 5 juta rupiah, Juara 2 Adimaja dari Antara Photo dengan hadiah pembinaan 3 juta rupiah, dan Juara 3 Garry Lotulung dari kompas.com dengan hadiah pembinaan 2 juta rupiah, sedangkan Kategori Militer Juara 1 diraih Prada Mar Zaky dari Dispen Kormar dengan hadiah pembinaan 3 juta rupiah, Juara 2 Serda Bah Danang Ery Joko dari Dispen Koarmada I dengan hadiah pembinaan 2 juta rupiah, dan Juara 3 Kapten Laut (P) Feri Melala dari Puspenerbal dengan hadiah pembinaan 1 juta rupiah.

Baca juga  PD ISHC DKI Diresmikan, Ini Pesan Ketua Umum

Sementara untuk pemenang publikasi berita terbanyak Juara 1 diraih oleh Antara TV dengan hadiah pembinaan 3 juta rupiah, Juara 2 I News TV dengan hadiah pembinaan 2 juta rupiah, dan Juara 3 Metro TV dengan hadiah pembinaan 1 juta rupiah. (Hsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here