Jumat Berkah, KSB Sungai Bambu Bagikan Ratusan Nasi Box

0
420

Jumat Berkah, KSB Sungai Bambu Bagikan Ratusan Nasi Box

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Wujud kepedulian kepada sesama sekaligus untuk membantu warga yang betul-betul terdampak COVID-19, Kampung Siaga Bencana (KSB) Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara membagikan ratusan nasi box gratis bagi warga.

Ketua KSB Sungai Bambu, Agung Nugroho mengatakan, pembagian nasi kota ini rutin dilaksanakan oleh KSB Sungai Bambu setiap Jumat. Kegiatan ini didukung oleh Kelurahan Suingai Bambu serta elemen masyarakat.

“Para anggota KSB memasak makanan untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dimana hari ini ada sekitar 120 nasi box yang siap dibagikan kepada warga yang terdampak COVID-19,” ujar Agung didampingi anggota KSB, Yanti, Jumat (10/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Lurah Sungai Bambu, Sumarno mengatakan, tidak ada kata lelah bagi mereka untuk terus melakukan bantuan bagi warga di masa pandemi Corona.

“Seluruh komponen masyarakat Kelurahan Sungai Bambu bahu membahu membantu warga yang terdampak COVID-19. Kami memberikan apresiasi langkah warga yang tergabung dalam KSB yang sangat peduli dengan warga sekitar di tengah pandemi COVID-19,” ujarnya.(Sukardi)

Baca juga  Perjuangkan Masalah Pendidikan PP GMKI Temui Mendikbud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here