300 Pohon di Rencanakan Ditanam di Jl Agung Perkasa VIII

0
386

300 Pohon di Rencanakan Ditanam di Jl Agung Perkasa VIII

 

Jakarta Utara, Gramediapost.com

 

Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan penghijauan di bekas penertiban Jalan Agung Perkasa VIII, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Utara, Putut Widya Marta mengatakan, di lokasi tersebut kami akan rencanakan penanaman tanam sebanyak 300 pohon seperti trembesi, ketapang kencana, mahoni dan lain-lain.

Tujuan penanaman pohon di lokasi tersebut selain untuk penghijauan juga pengamanan pasca penertiban, serta sebagai bentuk penataan lokasi tersebut supaya terlihat bersih hijau dan nyaman,

“Melalui penanaman pohon pelindung, kami berharap dapat menjadi langkah preventif terkait kemungkinan warga permukiman yang digusur kembali ke sana,” ujar Putu, saat dikonfirmasikan, Kamis (16/07/2020).

Langkah penaman pohon di lokasi tersebut diapresiasi warga, Anwar (34), warga Sunter Agung mengatakan, pihaknya menyambut positif di lokasi eks pembongkaran dilaksanakan penanaman pohon sehingga tidak terkesan kumuh.

Kami memberikan apresiasi atas penanaman pohon di lokasi tersebut agar tidak ada lagi warga yang kembali mendirikan bangunan di sana,” ujarnya 300 Pohon direncanakan ditanam di Jl Agung Perkasa VIII. (Sukardi)

Baca juga  Torehkan Sejarah, Akhirnya Tim Putri Voli Jakarta BIN Juara Putaran Kedua Proliga 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here