Ini Maksud Himbauan Korem 081/DSJ Agar Anggotanya Menjadi Pribadi Yang Menyenangkan

0
412

Ini Maksud Himbauan Korem 081/DSJ Agar Anggotanya Menjadi Pribadi Yang Menyenangkan

 

Madiun, Gramediapost.com

 

Sebagai Prajurit TNI dan Satkowil, Korem 081/DSJ senantiasa menghimbau dan mengajarkan anggotanya agar dapat menjadi pribadi yang menyenangkan, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun di lingkungan berdinas.

Untuk itulah, saat ini jika kita masuk ke dalam lingkungan Makorem 081/DSJ, kita akan melihat sebuah himbauan yang betuliskan Jadilah Pribadi Yang Menyenangkan.

Dikonfirmasi, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. menjelaskan maksud atau arti dari himbauan yang terpampang itu.

“Jadilah pribadi yang menyenangkan itu, seperti kita senantiasa bersikap humanis, santun, suka menolong dan baik-baik dengan rakyat,” terangnya melalui sambungan telepon, Kota Madiun, Selasa (2/6/2020).

“Kalau di lingkungan kedinasan, seperti kita berdisiplin, bertegur sapa, suka membantu, dan loyal, baik kepada atasan, teman sejawat maupun kepada bawahan,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, jika himbauan Jadilah Pribadi Yang Menyenangkan itu juga wujud implementasi dari Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang merupakan Santi Aji atau pedoman bagi setiap Prajurit TNI.(rls/Ritha).

Baca juga  Melawan Politik Suka-Suka Rezim Airlangga dan Testimoni mengenai Akal-Akalan Materi Rapat Pleno Persiapan Munas.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here