Baznaz Provinsi DKI Jakarta “Kolaborasi Sosial Berskala Besar” (29 Juni 2020)

0
27

 

Baznaz Provinsi DKI Jakarta “Kolaborasi Sosial Berskala Besar” (29 Juni 2020)

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Warga RT 009 RW 009 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, sore ini, kembali mendapatkan Bantuan Sembako dari Baznaz (Baziz) Provinsi DKI Jakarta, Hj. Ratmani Probosutedjo “Kolaborasi Sosial Berskala Besar”.

 

Demikian tertulis di kantong paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak sayur 1 liter, gula 1 kg, sarden 2 kaleng kecil, Biskuat Bolu 1 Box, dan 1 renceng Susu Bubuk yang ada dalam Isi yang ada pada kantong paket Sembako tersebut.

“Untuk bantuan kali ini, tidak semua warga mendapatkan karena berdasarkan berprioritaskan warga yang sebelumnya belum mendapat Bantuan, malam ini mendapat Bantuan, sehingga semua warga merata menikmati Bantuan berupa Sembako”, jelas Bang Mahdi selaku Ketua RT 009 RW 009.

Inilah sebuah contoh dimana seorang RT yang peduli akan warganya menampung aspirasi warganya dan juga laporan-laporan warganya yang belum mendapatkan Bantuan berupa Sembako. Untuk itu, Bang Mahdi selaku Ketua RT 009 RW 009 mencari cara bagaimana caranya supaya pembagian sembako ini seluruh warganya bisa mendapatkan tanpa terkecuali, semuanya merasakan Bantuan yang adil dan merata. Dari Peristiwa Acara Pembagian Sembako saat ini, biarlah ini menjadi contoh dan teladan untuk seluruh RT di semua Wilayah (khususnya RW 009 dan juga RT di seluruh lapisan masyarakat NKRI) agar keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu bukan hanya sebagai slogan atau hafalan belaka, tetapi menjadi wujud nyata bagi seluruh Warga Negara Republik Indonesia. “Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bang Mahdi selaku Ketua RT yang telah memperjuangkan warganya untuk mendapatkan Bantuan Sembako yang adil dan merata.”, jelas Warga RT 009 RW 009.

Baca juga  Negara Terlalu Mengatur Kehidupan Pribadi Warga

Jurnalis,
Hendrico Siahaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here