Ini Lho Produk Taiwan Excellence yang Dapat Membantu Anda Bersosialisasi Secara Virtual

0
596

Caption Foto:
Foto 1: “XPUMP 3D Audio Processor” dari Embrace Audio Lab, pemenang Taiwan Excellence Silver Award 2020.

Foto 2: “Swift 7” dari Acer, pemenang Taiwan Excellence Silver Award 2020.

Ini Lho Produk Taiwan Excellence yang Dapat Membantu Anda Bersosialisasi Secara Virtual

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Negara-negara di dunia mengeluarkan pedoman mengenai social distancing, akibat penyebaran wabah corona masih terus berlangsung di berbagai penjuru dunia. Ketika interaksi tatap muka digantikan dengan sosialisasi secara virtual, maka suara dan gambar merupakan hal yang sangat penting dalam berinteraksi dengan orang lain.

Executive Director Strategic Marketing Department TAITRA, Mark Wu dalam keterangan persnya, Selasa (26/5), mengatakan bahwa Taiwan Excellence memiliki beberapa gadget inovatif yang dapat membantu untuk melakukan kegiatan sosialisasi secara virtual selama merebaknya pandemi corona.

Salah satunya adalah “PerfectCam” dari Cyberlink. Aplikasi favorit bagi mereka yang perlu bekerja dari rumah ini memiliki fitur Background Blur untuk menjaga privasi lingkungan sekitar Anda selama melakukan video meeting.

Pengguna alat ini juga dapat mengaplikasikan instant makeup dengan optimasi penampilan berbasis AR, serta pengaturan kamera yang dapat disesuaikan untuk memberikan pencahayaan terbaik di lingkungan mana pun.

Yang kedua adalah “XPUMP 3D Audio Processor” dari Embrace Audio Lab. Produk pemenang Taiwan Excellence Silver Award 2020 tersebut dapat memberikan surround effect ke speaker stereo biasa atau earphone, sehingga dapat meningkatkan detail suara, serta menawarkan kenikmatan yang mendalam bagi penggunanya.

Konektivitas turut memainkan peran penting dalam bersosialisasi secara virtual, karena itu D-Link menghadirkan “5G NR Router” yang menyediakan konektivitas internet 5G melalui jaringan nirkabel 802.11ax. Alat ini memberikan akses internet kepada penggunanya dengan kecepatan 10 kali lebih cepat dari standar LTE saat ini.

Baca juga  Tutup KUII, Menteri Agama Fachrul Razi Kecam Perlakukan Tidak Adil Terhadap Muslim India

Selain itu, Acer juga memberikan solusi terbaik untuk bekerja jarak jauh melalui produk “Swift 7”, yang juga merupakan salah satu pemenang Taiwan Excellence Silver Award 2020. Berukuran tipis 9,95mm dengan berat hanya 890 gram, laptop FHD IPS touch-enabled berukuran 14″ ini menggunakan prosesor Intel® Core ™ Gen 8 dan memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam.

Menurut Mark Wu, Kemampuan Taiwan untuk melakukan inovasi dan mengembangkan teknologi canggih telah memberikan secercah harapan untuk menjalani kehidupan di tengah pandemi corona.

“Taiwan Excellence menghadirkan produk-produk berkualitas yang Anda perlukan untuk kehidupan yang lebih cerdas”, pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi paviliun virtual Taiwan Excellence di https://www.taiwanexcellence.org/tw/digital_pavilion (*)

 

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here