DRAMA KOREA POPULER GOBLIN DAN SAIMDANG AKAN TAYANG DI HBO GO MULAI 20 MEI 2020

0
929

DRAMA KOREA POPULER GOBLIN DAN SAIMDANG AKAN TAYANG DI HBO GO MULAI 20 MEI 2020

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Para pecinta drama Korea pasti girang! Mulai 20 Mei 2020, puaskan kegemaran kamu akan drama Korea dengan dua serial drama Korea popular ini – Goblin, salah satu drama Korea dengan rating tertinggi di televisi kabel1, dan Saimdang, sebuah kisah cinta lintas jaman, di HBO GO. Dua episode Goblin Special juga tersedia di HBO GO berisikan wawancara pemeran dan adegan dari balik layar kedua serial tersebut.

Goblin, sebuah kisah epik selama berabad-abad, menghadirkan para pemeran kondang seperti Gong Yoo (Train To Busan), Lee Dong Wook (Hotel King), Yoo In Na dan Kim Go Eun. Ditulis oleh Kim Eun Sook (Mr Sunshine) dan disutradarai oleh Lee Eung Bok (Mr Sunshine), otak dibalik Descendants of the Sun yang banyak mendapat pujian, serial 16 episode menghanyutkan para penggemar drama Korea dengan drama romantis mendebarkan, mengambil setting masa kini. Jalan cerita berkisah tentang si tampan Goblin (Gong Yoo) yang lelah dengan kehidupan abadinya. Ia menginginkan sosok ‘mempelai goblin’ guna mengakhiri hidupnya, membawanya bertemu dengan Euntak (Kim Go Eun), yang ia cintai. Euntak sebenarnya tengah melarikan diri dari Sang Malaikat Maut (Lee Dong Wook), yang bertugas mencabut nyawanya. Alur cerita memuncak ketika terungkap Goblin dan Malaikat Maut menjadi teman sekamar, membawa mereka dalam perselisihan yang rumit akibat emosi dan beban yang mereka rasakan.

Sebuah kisah percintaan, yang berlangsung di era Josean di abad ke-16 dan di masa kini, adalah Saimdang, serial 30 episode yang menghadirkan fakta dan fiksi tentang sejarah kehidupan tokoh Korea, Shin Saimdang. Lee Young-Ae (Dae Jang Geum) hadir lagi di layar kaca setelah 14 tahun sejak Jewel in the Palace. Ia bermain untuk dua peran perempuan – di masa kini Seo Jiyun, seorang dosen paruh waktu, dan sebagai pelukis sekaligus kaligrafis Korea terkenal pada abad ke-16. Terjadi dalam periode waktu berbeda, kisah ini berkutat pada karakter kontemporer yang menemukan buku hariannya di abad ke-16 dan rahasia di balik lukisan misterius yang dilukis Lee Gyeom, diperankan oleh Song Seung-Hoon (Autumn in My Heart).

Baca juga  8 Posko KTJ Di Kep Seribu Beri Layanan Rapid Tes Gratis Ke Pendatang

Akses streaming atau unduh kedua drama Korea tersebut di HBO GO dan pilih subtitle Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. Tersedia juga sulih suara dalam beberapa Bahasa. Belum punya HBO GO? Jangan khawatir. Tinggal download apliaksinya di App Store atau Play Store dan dapatkan akses gratis selama 7 hari atau akses HBO GO melalui IndiHome dan Telkomsel MAXstream.

# # #

Tentang HBO Asia

HBO is merupakan bagian dari portofolio WarnerMedia Entertainment Networks & Sales dan tersedia bagi para pemirsa di 25 kawasan di Asia. Selain serial HBO Original, film dan dokumenter yang banyak mendapat banyak pujian, HBO Asia Original mengangkat kisah-kisah merarik dari seluruh kawasan. Program original dilengkapi dengan konten eksklusif yang pertama tayang dari studio-studio besar Hollywood dan independen. Di Asia, termasuk saluran dan layanan pendamping yaitu HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax, Warner TV, HBO On Demand, 鼎级剧场 (Ding Ji Ju Chang) juga saluran khusus Asia, Red by HBO dan Oh!K. HBO GO merupakan layanan streaming yang menawarkan gabungan konten original dan asimilasi – termasuk konten anak-anak dari Cartoon Network – tersedia untuk diunduh atau akses streaming kapanpun, dimanapun. Masuk ke www.hboasia.com dan www.hbogoasia.com untuk informasi lebih lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here