AKHIRI KUNJUNGAN KERJA DI POLDA JATIM, KABAHARKAM POLRI TINJAU KAMPUNG TANGGUH SEMERU DS. WARU KEC. WARU KABUPATEN SIDOARJO

0
415

AKHIRI KUNJUNGAN KERJA DI POLDA JATIM, KABAHARKAM POLRI TINJAU KAMPUNG TANGGUH SEMERU DS. WARU KEC. WARU KABUPATEN SIDOARJO

 

Sidoarjo, Gramediapost.com

Setelah melakukan peninjauan ke Rumkit Bhayangkara Polda Jatim, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. dan rombongan meninjau Kampung Tangguh RW. 12 Dusun Jati Ds. Waru Kabupaten Sidoarjo, yang dinyatakan sebagai zona merah pandemi Covid 19.

Hadir mengikuti giat tersebut yaitu Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Wakapolda Jatim,
Irjen Pol. Riyapudin Nursin (Kakorbinmas Polri), Brigjend. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca,M.Hum (Dan Pelopor Korps Brimob Polri), Brigjend. Pol. Rusdianto (Kapusdokkes Polri), Irwasda Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Kapolresta Sidoarjo, Plt. Bupati Sidoarjo dan beberapa Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K

Kedatangan Kabaharkam Polri disambut oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumadji, Plt. Bupati Sidoarjo Nur Achmad Saefudin, unsur Forkopimka Kec. Waru Sidoarjo dan Sekdes Ds. Waru Slamet Purwadi dan para relawan Kampung Tangguh.

Setelah melalui protokoler kesehatan, selanjutnya Kabaharkam Polri di Posko
” Kampung Tangguh Semeru ” memperoleh penjelasan tentang keberadaan dan kegiatan Kampung Tangguh dari Kapolresta Sidoarjo, Plt. Bupati Sidoarjo dan Sekdes Ds. Waru Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo.
Kampung Tangguh Semeru memiliki sarana prasarana antara lain; posko kesehatan, posko keamanan, posko Pangan dan ruang isolasi covid 19.

Selanjutnya Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. menyerahkan secara simbolis bantuan sosial polri peduli covid yang diterima oleh Sekdes Ds. Waru Bpk. Slamet Purwadi.

” Kami datang di Kampung Tangguh Semeru yang telah dicanangkan Kapolda Jatim beberapa waktu yang lalu ini, ingin mengetahui program atau kegiatan atau upaya yang telah dilakukan dalam rangka pencegahan dan dampak sosial yang ditimbulkan akibat pandemi covid 19.
Kami ingin mengetahui hal hal yang baik serta kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru untuk dilaporkan kepada Kapolri sehingga Polri bisa untuk membantunya bahkan mungkin keberadaan Kampung Tangguh Semeru ini bisa dijadikan role model di seluruh Indonesia “, ujar Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. kepada awak media mengakhiri kegiatannya.

Baca juga  Ikuti langkah-langkah ini untuk menjadi Live Game Streamer Terkenal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here