PT Imza Rizky Jaya Gelar Baksos Khusus untuk Wartawan Anggota Forum Jurnalis Independen Hadapi Pandemi Covid-19

0
1020

 

PT Imza Rizky Jaya Gelar Baksos Khusus untuk Wartawan Anggota Forum Jurnalis Independen Hadapi Pandemi Covid-19

Jakarta, Gramediapost.com

 

PT Imza Rizky Jaya menggelar bakti sosial khusus untuk Wartawan Anggota Forum Jurnalis Independen (FJI) dalam menghadapi pandemi Covid-19, di Hotel Oyo Townhouse, Jln. Salemba Raya, Jakarta (18/5/20)

Bakti sosial ini merupakan  wujud tanggung-jawab moral dan perhatian,  kepedulian dan aksi nyata PT Imza Rizky Jaya terhadap sesama di tengah pandemi COVID-19.

 

M. Yamin, mewakili  Direktur PT Imza Rizky Jaya, Rizayati, membagikan paket Sembako kepada Forum Jurnalis Independen (FJI) yang kena dampak wabah Virus Corona (COVID-19) di Kota Jakarta.

”Sebuah tindakan murni bantuan dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat COVID-19,” kata M Yamin , saat ditemui dikawasan salemba Senin (18/05/20).

Ia menerangkan, saat wabah COVID-19, terlebih saat pemberlakuan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), memang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan.

Pandemi ini tidak hanya menyerang kesehatan manusia, tapi juga sektor ekonomi. Sehingga, banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi, terutama mereka yang hanya mengandalkan penghasilan harian, seperti buruh harian lepas, pengemudi ojek online, sopir angkutan umum dan termasuk jurnalis independen.

“Alhamdulillah, saya selaku inisiator bantuan terhadap jurnalis independen dapat berkontribusi serta melakukan aksi nyata membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” terangnya.

Adapun rincian, paket sembako yang diberikan berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, satu kaleng sarden, mi instan dan makanan tambahan lainnya berikut selembar amplop putih tentunya.

“Sembako ini di distribusikan untuk 50 paket, ini murni dari anggaran salah seorang yang peduli, jadi mohon maaf, jika masih ada yang belum mendapat. Tapi, Insya Allah, bantuan ini akan terus digulirkan,” harapnya.

Baca juga  Tegakan Disiplin, Propam Polres Kep Seribu Tindak 16 Personel

Diwaktu bersamaan, salah seorang jurnalis berharap agar seluruh pihak dapat bergotong-royong memerangi COVID-19 dan mengulurkan tangan untuk masyarakat terdampak corona.

“Sehingga, Jurnalis Independen, dan masyarakat Indonesia dapat melewati masa sulit ini sampai obat serta vaksinnya ditemukan secepatnya.

Tampak para jurnalis yang hadir tetap mengikuti aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menggunakan masker dan mengatur jarak satu dengan lainnya. “Terima kasih bu Riza atas uluran kasihnya kepada awak media,” tambah Ketua Panitia kerja.

#terang sandangnya #terang pangannya #terang papannya. Salam Kasih songsong lebaran

(Sumber utama: beritamerdekaonline.com)

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here