Dompet Dhuafa Pasang Bilik Antiseptik Di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara

0
23

 

Dompet Dhuafa Pasang Bilik Antiseptik Di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pintu masuk lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara sudah terpasang 2 bilik antiseptik yang merupakan bantuan dari Baznas Bazis DKI Jakarta dan Dompet Dhuafa. Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menegaskan, bilik antiseptik memang dibutuhkan di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Baznas Bazis DKI Jakarta dan Dompet Dhuafa yang sudah memberikan bantuan bilik antiseptik untuk ditempatkan di pintu masuk lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara,” ungkapnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (3/4/2020).

Menurutnya, bilik antiseptik sangat diperlukan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). “Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara masih dibuka dan aktivitas pegawai masih ada jadi bilik antiseptik ini memang dibutuhkan. Apalagi dibilik ini menggunakan cairan antiseptik jadi aman untuk kulit,” tutur Ali yang juga bertugas sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jakarta Utara.

Ia mengapresiasi kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Jakarta Utara. “Ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya untuk sama-sama bergerak melawan COVID-19 karena ini tanggung jawab bersama,” tegasnya.

Sedangkan Ahmad Barqu, perwakilan Disaster Management Center Dompet Dhuafa menyatakan, 1.000 disinfection chamber akan didistribusikan ke sejumlah daerah. “Dengan program ini kita bisa menghambat penyebaran virus corona. Dalam proses pembuatan disinfection chamer kita dibantu 5 mitra ukm lokal. Selain itu, kita juga akan berikan cairan antiseptik yang aman untuk kulit,” pungkasnya. (Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  Lima Ide Konten Digital Unik yang Bisa Kamu Buat untuk Rayakan Hari Ibu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here