Freezo Arie Tanjung Siap Menjadi Artis Beken Nasional

0
1000

Freezo Arie Tanjung Siap Menjadi Artis Beken Nasional

Jakarta, Gramediapost.com

 

Mengawali karirnya dengan mengikuti kompetisi Penghuni Terakhir ANTV season 3 tahun 2005 dan menjadi wakil daerah kota Medan membawanya terbang merantau ke ibu kota. Freezo Arie Tanjung atau yang biasa disapa dengan Freezo ini yakin bahwa dunia Entertainment adalah dunianya.

Menjadi 7 besar Penghuni Terakhir membuatnya mantap untuk berjuang melawan kerasnya ibu kota. Casting demi casting ia ikuti agar bisa mendapatkan peran di sebuah sinetron ataupun iklan.

Tahun pertama di Jakarta setelah Penghuni Terakhir usai ia mendapat kesempatan menjadi Supporting Talent di salah satu iklan provider. Namun semua tidak berjalan lancar, perjalanan masih panjang, persaingan semakin gila. Ia sempat banting setir keluar dari dunia yang sudah di impikannya sejak
kecil dan menjadi seorang waiter di salah satu cafe di Plaza Semanggi demi menyambung kelangsungan hidupnya di Jakarta.

Namun semangat untuk mencoba masih terus membara, Freezo terus mengikuti Casting di kala ia tidak sibuk menjadi seorang waiter, Akhinya ia mendapatkan kesempatan shooting FTV di salah satu PH ternama, satu frame dengan artis besar seperti Angel Caramoy mebuat ia yakin bahwa ia bisa menjadi bintang besar. Tapi kenyatan tidak seperti yang di harapkan, lagi dan lagi Freezo gagal casting sehingga ia memutuskan untuk fokus bekerja, kali ini menjadi Beauty Advisor salah satu store Parfume ternama.

Tapi rasa untuk kembali di dunia yang ia impikan semakin besar, akhirnya Freezo ikut kembali mengikuti Casting. Ratusan casting ia coba namun kesempatan belum kunjung hadir hingga tiba pada saat dimana ia merasa dunia acting bukan dunianya. Saat itu tahun 2010 Freezo diajak temannya untuk menjadi partner di atas panggung, kali ini bukan beracting tapi menjadi MC ( Master Of Ceremony) sebuah acara Gathering, awalnya ia merasa tidak mampu tapi rayuan temananya membuatnya terpaksa mencoba dan membuat hatinya menyukai dunia baru ini.

Baca juga  Tak Puas atas Putusan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Hendra Krisnawijaya Minta Otmil Banding atas Putusan Terdakwa Sutaryo

Akhirnya Freezo kini mencoba peruntungan baru dengan menjadi MC namun jalan tidak selalu mulus tetapi Freezo terus melangkah. Suatu ketika ia merasa kangen dengan dunia acting dan mencoba ikut casting lagi.

Akhirnya Freezo mendapatkan panggilan shooting dari salah satu PH melalui salah satu agency. Dan pria berdarah Minang ini mendapatkan kontrak di salah satu PH ternama melalui agency yang membawanya pada tahun 2012, namun keberuntungan belum memihak padanya.

Tahun 2012 menurut ramalan dunia ini akan kiamat dan dunia bener bener menunjukan kiamatnya kepada pria yang hobby bernyanyi ini, ia di kabarkan pihak Agencynya bahwa kontraknya hangus, entah apa penyebabnya ia tidak tahu. Hingga akhirnya saat itu Freezo benar benar kecewa dan merasa dunia ini tidak adil dengannya. Tapi itu adalah cara Tuhan untuk membuat ia kuat dan bertahan, walaupun ia sempat merasa terpuruk tapi ia mencoba untuk bangkit.

Freezo pun bangun dari keterpurukannya dan terus melangkah menjadi MC Jakarta yang di banjiri dengan Job, dari Event anak anak sampai dewasa ia lewati. Kini Freezo Tanjung yang di kenal sebagai MC Wedding Jakarta terus
bersinar menjadi bintang panggung yang di gemari oleh setiap orang yang menggunakan jasanya.

(Hendriko Siahaan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here