Di Tahun 2020 Karya ELEMWE Bikin Gebrakan Dahsyat di Ajang Muslimah Creative Day di Balai Kartini

0
758

Ket. Foto Utama: Lily Mariasari Wijaya selaku Owner dan Perancang Busana Batik Jakarta ( Sabtu 29 /02/ 2020 ).

 

Di Tahun 2020 Karya ELEMWE Bikin Gebrakan Dahsyat di Ajang Muslimah Creative Day di Balai Kartini

Jakarta, Gramediapost.com

Kini ajang kreatif muslimah 2020 mendapat respon dari para pecinta Batik indonesia. Salah satunya karya Bunda Lili Mariasari Wijaya menggelar pameran Batik muslimah dan ELEMWE menampilkan fashion show muslim yang di padukan dengan Batik Jakarta.

Acara pameran kreatif muslimah berlangsung di Ballroom Raffresia Balai Kartini Kuningan Jakarta Selatan. Acara tersebut mendapat respon luar biasa dari pengunjung yang menyaksikannya.

Caption Foto : Pergelaran Fashion Show yang menampilkan karya Bunda Lily Mariasari Wijaya.

Sebelumnya Karya ELEMWE sudah menampilkan karya kreasinya di Gedung Sarinah Jakarta Pusat.

Event ini bertujuan para pelaku usaha di bidang Fashion di berbagai kalangan ibukota Jakarta dapat mengembangkan Batik Betawi.

Menurut Lily Mariasari Wijaya selaku Owner / Founder ELEMWE , mengatakan ” Ajang ini cocok untuk kaum muda milennial yang dapat di gunakan sehari -hari dan ini dapat di gunakan mulai dari orang dewasa maupun anak muda.

Saya ingin memperkenalkan Batik Betawi bertujuan untuk semua kalangan masyarakat sehingga dapat mencintai Batik Jakarta ” kata Lily Mariasari Wijaya kepada awak media, Sabtu ( 29 /02/ 2020 ).

Salah satu pengunjung yang datang mengungkapkan , ” Saya datang bersama anak dan suami yang sengaja untuk melihat karya para perancang muslimah. Saya senang ada acara fashion show dan di isi dengan tanya jawab . Semoga kedepannya acara ini dapat lebih bagus dan lebih kreatif dalam menciptakan pakaian muslimah. Saya sempat melihat karya bu Lily yang bagus dan ada ciri khas modernnya yang di padukan dengan Batik. ” ujar Rohida yang mengaku asal tinggal di Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Baca juga  Penguatan Pekabaran Injil Agama Kristen Protestan Untuk Kemajuan Indonesia.

(Vanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here