SEKRETARIAT BERSAMA SERIKAT KARYAWAN PT . GARUDA INDONESIA

0
116

SEKRETARIAT BERSAMA SERIKAT KARYAWAN PT. GARUDA INDONESIA MENDUKUNG PENUH MANAJEMEN GI UNTUK TERUS MENJALANKAN OPERASIONAL

Jakarta, Gramediapost.com

Menyikapi pemberitaan yang saat ini beredar terkait dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan dalam rangka menyambut Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019/2020. Kami Sekretariat Bersama (SEKBER) yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) dengan ini menyatakan hal-hal sebagai berikut :

1. SEKBER dengan ini menyampaikan dan mengajak seluruh karyawan agar bersatu dan menghilangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu, serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham.

2. SEKBER mendukung penuh Manajemen Garuda Indonesia yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah untuk tetap terus menjalankan operasional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RU PS tanggal 22 January 2020.

3. SEKBER bersama-sama seluruh Karyawan Garuda lndonesia tetap berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dan menjaga operasional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan.

4. SEKBER berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia.

5. SEKBER mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia kedepan.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih kepada seluruh media yang dengan sabar dan penuh tanggung jawab memberitakan tentang Garuda Indonesia.

Selamat menyambut Libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020. Terbanglah Bersama Garuda Indonesia.

Jakarta, 12 Desember 2019

Hormat Kami,

SEKRETARIAT BERSAMA SERIKAT KARYAWAN PT . GARUDA INDONESIA (Persero) Tbk.

Baca juga  PERFORMA THE TREES & THE WILD DAN DANILLA RIYADI MENGHIBUR PARA MUDA-MUDI PECINTA MUSIK INDIE DI INTIMATE WAREHOUSE SESSION

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here