DEKLARASI ADVOKAT MUDA JAKARTA DUKUNG PROF.DR. OTTO HASIBUAN, S.H., M.M. KEMBALI PIMPIN PERADI

0
549

 

Jakarta, Gramediapost.com

Menyikapi situasi perkembangan Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) menjelang suksesi kepempinan baru Ketua Peradi mendesak kepada semua Advokat Peradi untuk mempertimbangkan beberapa hal sebagai berikut :

1. Peradi sebagai wadah tunggal organisasi Advokat pada periode kepemimpinan Bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan., S.H., M.M. telah menjadi organisasi Advokat yang kuat dan bermanfaat bagi negara khususnya para pencari keadi|an.

Peradi pada periode kepimpinan Bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan., S.H., M.M. didukung penuh oleh DPC yang menjadikan Peradi sebagai organisasi advokat yang profesional dan kredibel.

Akhir-akhir ini Peradi mengalami banyak persoalan, utamanya terkait dengan perpecahan para organiasi pendukung, yang mana hal itu memberikan dampak langsung kepada kami para Advokat muda.

Berdasarkan hal-hal tersebut diatas, kami mendesak seluruh Advokat untuk bersama-sama membantu Peradi menjadi sebuah organisasi profesi yang kuat, profesional dan kredibel dibawah sosok seorang pemimpin yang paham dan mengerti serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dalam sosok diri Bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan., S.H., M.M.

Kami meyakini, Peradi dibawah kepempimpinan Bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan., S.H., M.M. akan kembali menjadi organisasi profesi yang diharapkan oleh banyak Advokat khususnya kami para Advokat muda yang selalu diberikan kesempatan dalam berkontribusi mengembangkan profesi Advokat.

Masa depan organisasi Advokat tidak boleh diserahkan kepada seorang yang belum memiliki pengalaman dalam memimpin organisasi Advokat karena kita para Advokat muda tidak ingin menjadi korban perpecahan organisasi. kami hanya ingin sosok pemimpin Bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M. yang telah berhasil membawa Peradi sebagai perahu besar profesi Advokat dalam mengarungi ombak-ombak persoalan hukum dan organisasi selama ini.

Salam Advokat Muda

Baca juga  58 Pedagang Ex Ju 41 Pademangan Barat Ikuti Rapid Test

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here