Film Horor Lorong Tayang Di Bioskop Indonesia 12 September 2019

0
910

Jakarta, Gramediapost.com

Multlvision Plus (MVP) Pictures siap kembali menghentak la bioskop dengan film terbaru berjudul Lorong. Film bergenre horor dan thriller ini akan rilis serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 12 September mendatang tiga hari usai Gala Primier di Epicentmm XXI Jakarta Selatan.

Disutradarai oleh Hestu Saputra. Lorong dibintangi oleh aktor serbabisa. Winky Wiryawan yang beradu peran dengan aktris Prisia Nasution. Akting keduanya semakin terasa berkat kehadiran Nova Eliza. Teuku Rifnu Wikana dan pemeran pendukung lainnya.

Bagi Prisia, film ini memiliki kekuatan cerita yang sanggup membuat perasaan penonton bercampur aduk. Sementara itu film Lorong juga jadi penanda kembalinya Winky pada genre horor satelah sekian lama absen.

“Film Lorong adalah Film drama suspend horror yang menurut gua, film ini lebih mengedepankan sisi dramanya yang sangat kental sekali dan juga diselimuti dengan nuansa horror yang sangat padat. menurut gua ini akan menjadi film yang sangat menghibur buat temen-temen yang memang suka drama dan suka horror bisa iadi satu disini imbuh Winky.

Pada film Lorong ini, Mayang (Prisia Nasution) yang terbangun pasca melahirkan mendapatkan kabar tidak seperti yang ia harapkan dari Reza (Winky Wiryawan) sang suami, bahwa bayi pertama mereka telah meninggal dunia. Tapi kerelaan Mayang sebagai seorang ibu tidak begitu saja. Mayang mencari bayinya yang semua orang di rumah sakit yakin bahwa dirinya hanya berhalusinasi.

Dia lantas menghubungi pihak kepolisian untuk mencari titik terang kasus janggal ini. Usaha Mayang menemui jalan buntu setelah dr. Vera (Nova Eliza) yang membantunya melahirkan, berhasil memberikan bukti berupa dokumen kematian bayinya, lengkap dengan beberapa foto kejadian.

Baca juga  Ops Yustisi Cegah Covid-19 Tiga Pilar Kep Seribu Utara Digelar di Pulau Kelapa

Di tengah keputusasaan, Mayang yang memilih tidak menyerah akhimya mulai dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit, termasuk suaminya sendiri. Hal ini ditambah dengan Mayang yang merasa terus diikuti roh penasaran. Apa yan sebenamya terjadi? Dan siapakah yang benar. Mayang atau pihak rumah sakit dan Reza? Temukan jawabannya di film Lorong yang akan tayang 12 September 2019 bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Oficial Trailer film Lorong dapat diakses melalui akun resmi YouTube M Pictures ID. Mohon untuk mention @mvppictures_id serta bedkan hash #FilmLorong dalam setiap postingan dan liputan Anda di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here