Hari Pertama Masuk Kerja Pemkot Jakarta Utara Diwarnai Halal Bihalal

0
42

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran diwarnai dengan acara halal bihalal. Setelah melaksanakan apel pegawai, ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memanfaatkan suasana lebaran untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, minal aidin wal faizin. Saya mohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan yang pernah saya perbuat karena sebagai manusia pasti tidak pernah luput dari kesalahan,” tutur Syamsuddin Lologau, Wali Kota Jakarta Utara di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (10/6).

 

Usai melaksanakan apel pegawai, seluruh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang dipimpin oleh Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra dan para Asisten berbaris untuk bersalam salam dan meminta maaf. “Hari ini semua ASN Jakarta Utara harus masuk kerja menjalankan tugas seperti biasa yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” himbaunya.

Ia pun mengapresiasi kinerja jajarannya yang sudah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan menjaga wilayah Jakarta Utara tetap kondusif. “Alhamdulillah, selama bulan ramadhan Jakarta Utara hampir tidak ada masalah sehingga semuanya berjalan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya,” ujar Syamsuddin.

Bahkan hari libur dimanfaatkan Wali Kota Jakarta Utara untuk memantau wilayah. “Hari minggu pagi, saya keliling dan melihat anggota PPSU di wilayah kerjanya sangat bagus. Kemudian saya pantau di kelurahan dan petugas tetap membuka pelayanan pengaduan masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena sudah memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Jakarta Utara,” ucapnya.

Baca juga  Buronan Polda Bali Harijanto Karjadi Ditangkap Interpol Saat Mau Terbang Ke Hongkong

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here