Walkot Jakut Pastikan Pelayanan Masyarakat Prima

0
568

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Walkot Jakut Pastikan Pelayanan Masyarakat Prima

Jakarta-gramediapost.com-Jajaran Pemerintah Kota Jakarta Utara memastikan seluruh pelayanan masyarakat kembali beroperasi prima, pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah atau 2019. Hal itu dipastikan usai meninjau berbagai lokasi pelayanan masyarakat, mulai dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), hingga kecamatan dan kelurahan.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengatakan, sidak dimulai di PTSP kantor Walikota Jakarta Utara, Kantor Kelurahan Rorotan, Puskesmas Kecamatan Cilincing, dan Kantor Kecamatan Cilincing. Dipastikan seluruh pelayanan masyarakat di lokasi tersebut beroperasi prima.

“Kami hari ini melaksanakan sidak ke beberapa tempat untuk pastikan pelayanan masyarakat berjalan normal. Alhamdulillah semuanya sudah beroperasi normal,” kata Syamsuddin, saat ditemui di Puskesmas Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (10/6).

Dipastikannya, sebagian besar Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun pegawai telah kembali menjalankan tugas pasca cuti bersama lebaran. Hanya beberapa petugas yang berhalangan hadir lantaran sakit, cuti pribadi, dan tugas belajar.

“Alhamdulillah petugas telah menjalankan tugasnya dengan baik hari ini,” jelasnya.

Menanggapi pelayanan di Puskesmas Cilincing, dia mengapresiasi seluruh petugas yang melayani ratusan pasien yang terdaftar sejak pagi tadi. Seluruh poliklinik di puskesmas tersebut pun beroperasi normal selama 24 jam.

“Baru pagi hari ini saja sudah sekitar 700 pasien yang daftar. Seluruh petugas pun sigap melayani para pasien. Ini yang kita harapkan agar masyarakat terlayani dengan baik,” tutupnya.

Diketahui, sidak diikuti pejabat lainnya, seperti Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra, Asisten Pemerintahan Abdul Khalit, dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman.

Baca juga  Petugas Tekankan 680 Penumpang Wajib Masker dan Taat Prokes Selama di Kepulauan Seribu

(Johan Sopaheluwakan/Markus D)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here