Marsyel Ririhena Ketua Organisasi Pribadi Baja Ikut Hadir Memeriahkan Dan Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

0
102

Jakarta, Gramediapost.com

 

“Saya sangat bersyukur acara Deklarsi dukungan komunitas olahraga ,pemuda, Influencer dan penyandang disabilitas bersatu,bersama para ikon olahraga Indonesia untuk Jokowi Amin dapat berjalan lancar dan tertib.

Pesan-pesan Pak Jokowi agar kita semua senantiasa bersikap optimis, bermental positive-thinking, dan berusaha untuk selalu berprestasi. Serta berani melawan semua bentuk ujaran kebencian, intoleransi dan hoax, perlu digaungkan terus,” demikian disampaikan Marsyel Ririhena kepada pers di sela-sela acara Deklarasi Komunitas Olahraga Bersatu untuk Jokowi-Ma’ruf Amin  di ICE BSD, Tangerang.(7/4/19)

Marsyel berharap olahraga Bela Diri terus diperhatikan lebih baik lagi. Tidak hanya atlitnya tapi juga prasarana-prasarananya. Bahkan olahraga beladiri yang ada ditempat tempat terpencil juga(desa) perlu semakin mendapat perhatian serius pemerintah.Kami bangga Pak Jokowi berhasil meningkatkan prestasi olahraga nasional dan memberikan perhatian yang lebih baik kepada olahrawagan dan dunia olahraga nasional.

Organisasi Pribadi Baja terbentuk karena kecintaan dan mendukung Capres no.01 Jokowi Amin,tapi asalnya emang dari Beladiri jadi harus pelan-pelan supaya Jokowi juga dukung selalu organisasi Pribadi Baja ini,ungkap Marsyel.

Harapannya kedepan agar budaya budaya yang ada di Indonesia dapat terus berkembang,khususnya budaya pencak silat atau beladiri, ungkap Marsyel Ririhena sebagai ketua Organisasi Pribadi Baja di ICE BSD,Tangerang,Banten. ( Rina )

Baca juga  DUKUNG EVALUASI PENYEBERANGAN DI DANAU TOBA, DITJEN HUBLA KIRIM PETUGAS KESYAHBANDARAN DARI KSU BELAWAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here