Luncurkan Fitur Ganti Lokasi, Pesan GO-FOOD dari Kota Lain Kini Bukan Halangan

0
669

GO-FOOD kini dilengkapi dengan fitur ganti lokasi yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjelajahi berbagai kuliner dari area ataupun kota lain

Dengan fitur ganti lokasi, GO-FOOD juga sekaligus menegaskan komitmen untuk membantu memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi mitra merchant, termasuk UMKM kuliner

Di Bulan Februari, GO-FOOD tawarkan Promo Makanan Terlaris – ROMANTIS hingga potongan harga 50% dari 35 merchant GO-FOOD di 16 kota di Indonesia, serta pilihan kuliner terjangkau

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GOJEK yang saat ini telah menjadi layanan terbesar di Asia Tenggara dengan jaringan mitra merchant yang luas, terus berinovasi dengan meluncurkan fitur Ganti Lokasi yang didedikasikan bagi para pengguna yang ingin mengekspresikan kasih sayang melalui pemesanan paket makanan/ minuman bagi orang terkasihnya di kota/ wilayah lain. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna, inovasi Ganti Lokasi ini akan semakin memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi para mitra merchant GO-FOOD. Fitur ini diluncurkan bertepatan dengan bulan kasih sayang di Februari.

Aristo Kristandyo – VP Marketing GO-FOOD mengatakan bahwa fitur ganti lokasi bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia GO-FOOD mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda. “Fitur ganti lokasi di layanan GO-FOOD ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR (Long Distance Relationship/ hubungan jarak jauh) akan layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda. Ekspresi kasih sayang yang ditunjukkan oleh seseorang kepada orang tua, saudara, teman, atau bahkan pasangan, bisa ditunjukkan dengan bermacam cara, salah satunya mengirimkan paket makanan/minuman. Kini, pelanggan GO-FOOD tidak perlu bingung mencari ide memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang karena dengan fitur ganti lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah.”

Baca juga  Agung Wicaksono (Project Director PT. Napindo Media Ashatama): PT. Napindo Media Ashatama Bangga Bisa Proaktif Berkontribusi Memajukan Bangsa Melalui Pameran-Pameran Strategis Berskala Internasional

Fitur ganti lokasi pada aplikasi GO-FOOD ini dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan. Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan setia GO-FOOD, fitur baru ganti lokasi juga sekaligus menegaskan misi utama GO-FOOD untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang kini tidak terbatas hanya di satu kota karena siapapun dan dari lokasi manapun bisa memesan layanan GO-FOOD.

“Memasuki tahun keempat GO-FOOD menjadi sahabat setia masyarakat Indonesia, kami tidak hanya menghadirkan penawaran-penawaran menarik bagi konsumen, tapi juga selalu berupaya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku usaha untuk meningkatkan skala bisnis, utamanya menjawab tantangan dalam memperluas usaha bagi pemilik UMKM kuliner yang tergabung sebagai mitra merchant GO-FOOD. Hingga kini, GO-FOOD telah bermitra dengan hampir 400.000 mitra merchant dimana 80 persen diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan. Melalui inovasi teknologi yang terus dikembangkan, kami berharap dapat terus mendukung kemajuan bisnis para pelaku kuliner sehingga GOJEK bisa terus menjadi business enabler yang strategis bagi seluruh ekosistem kami,” lanjut Aristo.

Pelanggan yang ingin menikmati kemudahan pesan-antar makanan beda kota caranya mudah, tinggal membuka aplikasi GOJEK, memilih layanan GO-FOOD, kemudian pada kolom paling atas di bagian “Your Location”, ketik lokasi yang diinginkan/ kota/ area dimana orang yang ingin dikirimnya berada, lalu GO-FOOD akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut.

Dengan berbagai kategori pilihan kuliner yang tersedia, pelanggan juga bisa memilih makanan yang paling banyak disukai di kota tersebut. Jangan lupa untuk memasukkan alamat lengkap pengiriman yang dituju dan makanan siap diantarkan.

Baca juga  Kembali Menebar Manfaat di Tengah Wabah, JFM Jayakarta Fathan Mubiina Salurkan 50 Paket Sembako YBM Yayasan Baitul Mal PLN

Promo GO-FOOD ROMANTIS Tawarkan Potongan Harga 50% Serta Pilihan Kuliner Terjangkau Anti Kantong Tipis

Sebagai ahli penyedia rekomendasi makanan terbaik, GO-FOOD juga menawarkan promo yang dapat dinikmati para pelanggan mulai dari tanggal 11 – 17 Februari 2019 untuk menyambut bulan Februari ini. Promo GO-FOOD ROMANTIS dapat ditemukan di bagian depan atas layanan GO-FOOD. Pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk menikmati ragam kuliner ROMANTIS. Promo Makanan Terlaris – ROMANTIS menawarkan potongan harga di 35 mitra merchant pilihan yang ada di beberapa kota, antara lain, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, Surabaya, Makassar, Malang, Medan, Palembang, Manado, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, dan Batam.

Tidak hanya menawarkan potongan harga ROMANTIS, kini pelanggan setia GO-FOOD juga bisa menikmati ragam kuliner dengan kategori pilihan harga dibawah Rp 20.000 dan dibawah Rp 50.000, sehingga pengguna bisa makan ROMANTIS tanpa membuat kantong tipis.

“Beragam persembahan inovasi dan penawaran kuliner terjangkau ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia pelanggan setia GO-FOOD di bulan kasih sayang ini. Kami berharap GO-FOOD dapat terus menjadi pilihan utama bagi pelanggan dalam rekomendasi dan layanan pesan-antar makanan, serta platform pendukung bisnis bagi para mitra merchant, termasuk mitra UMKM kuliner kami”, tutup Aristo.

***

Tentang Grup GOJEK

Grup GOJEK adalah perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital multi-service terdepan di Asia Tenggara, yang lahir dengan keyakinan bahwa teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup pengguna dalam ekosistemnya.

Pada 2018, GOJEK memproses lebih dari US$9 miliar gross transaction value (GTV) di tahun 2018 per tahun di semua negara-negara di mana perusahaan tersebut beroperasi, menjadikannya grup berbasis teknologi untuk layanan transaksi konsumen terbesar di Asia Tenggara berdasarkan GTV.

Baca juga  Bara Foundation : Mengajak Masyarakat Umum dan Pelaku UMKM untuk Bergabung!

Aplikasi GOJEK pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 untuk para pelanggan di indonesia, dan sejak itu, telah berkembang menjadi platform mobile on-demand multi-service terbesar di Asia Tenggara, menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi dan pembayaran ke pesan layan-antar makanan, logistik, dan berbagai layanan on-demand lainnya. Grup GOJEK kini beroperasi di 204 kota dan kabupaten di lima negara di Asia Tenggara.

Per Desember 2018, aplikasi GOJEK dan ekosistem GOJEK telah diundur oleh lebih dari 130 juta pengguna, dengan lebih dari 2 juta mitra pengemudi terdaftar, hampir 400.000 mitra merchant usaha, lebih dari 1.5 juta agen, dan lebih dari 60.000 penyedia layanan di Asia Tenggara, dengan volume transaksi tahunan sebesar 2 miliar per akhir tahun 2018.

Seraya GOJEK terus menjalankan dan meneruskan misinya untuk menciptakan dampak sosial yang positif dalam skala besar bagi pengguna, mitra pengemudi, mitra usaha, dan mitra bisnis di dalam ekosistemnya, Pendiri GOJEK, Nadiem Makarim, baru saja masuk ke daftar Bloomberg Top 50 untuk tokoh-tokoh yang dinilai berhasil membuat dampak berskala global.

Aplikasi GOJEK tersedia untuk diunduh melalui iOS dan Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here