Ulang Tahun ke-27 Tahun, Amanda: Bertambahnya Umur Tidak Begitu Penting, Yang Penting Keberkahannya

0
345

 

 

Ulang Tahun ke-27 Tahun, Amanda: Bertambahnya Umur Tidak Begitu Penting, Yang Penting Keberkahannya

 

Tangerang, Gramediapost.com

Amanda Putri merayakan ulang Tahunnya yang ke-27 secara sederhana bersama Keluarga di Kediaman Resmi di Jalan Teluknaga, Desa Bojong Renged, Kab. Tangerang, Selasa (15/3/2022).

Amanda Putri menilai bertambah atau berkurangnya umur tidak begitu penting, yang penting adalah keberkahannya, karena di usianya yang bertambah hari ini justru jatah umurnya berkurang.

“Memang betul kalau dihitung dari hari kelahiran saya, umur saya itu bertambah. Hari ini bertambah jumlah hitungannya menjadi 27 Tahun. Tapi dari jatah (umur) yang sudah diberikan, itu berkurang,” kata Amanda Putri saat diwawancarai oleh Media Gramediapost.com.

“Dari hari ke hari makin kurang, nanti Lama-lama habis jatahnya. Oleh karena itu, sebenarnya bertambah atau berkurang (umur) tidak begitu penting, yang penting itu keberkahannya,” imbuh Amanda Putri.

Amanda Putri mengatakan, bahwa Doa yang mesti dipanjatkan oleh umat manusia adalah agar diberkahi hidup yang berkah.

Sebab, kata Amanda Putri, bisa saja umur yang diberikan tidak panjang tetapi banyak memberikan manfaat, lebih baik lagi jika diberikan umur panjang dengan memberikan banyak kebaikan.

Ia menyebutkan, hal itu sesuai dengan Hadis Nabi Muhammad SAW bahwa Sebaik-baiknya manusia adalah yang umurnya panjang dan baik amalnya.

“Namun juga sebaliknya, manusia yang celaka itu adalah yang diberi umur panjang tapi amalnya tidak baik. Jadi panjang sekali dia membuat kerusakan di muka bumi ini. Itu yang sangat berbahaya,” ujar Amanda Putri.

Lebih lanjut, Amanda Putri mengatakan, bahwa keberkahan itu tidak datang Tiba-tiba, tetapi perlu diusahakan dengan berbuat baik.

“Kalau kita diberi sesuatu yang baik oleh Allah, maka kita harus berbuat baik seperti (Contohnya) beribadah dengan baik pada Allah, sehingga nanti Allah akan tambah lagi Keberkahan-Nya untuk kita, bukan hanya di dunia tetapi juga di Akhirat,” kata Amanda Putri.

Baca juga  Ornela Bartin Ketua PUAN DPD Jakarta Timur Mengajak Perempuan Aktif Berkontribusi

Dalam kesempatan ini, Amanda Putri didoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan kekuatan dalam iman islam nya dan agar cepat mendapatkan jodoh yang baik, Aamiinn.

“Mudah-mudahan Amanda Putri senantiasa diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, keberkahan dengan sebaik-baiknya dan, mendapatkan jodoh yang baik dan sayang kepada ke-2 Orang Tua…Aamiinn,” kata Orang Tua Amanda Putri.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here