Terus Cari Inovasi dan Terobosan dalam Dunia Pendidikan di Yayasan Al-Huda.

0
230

Jakarta, Gramediapost.com

Melalui jenjang program pendidikan yang memadai di antaranya program jenjang pendidikan menengah pertama (SMP) dan program pendidikan menengah atas (SMA) dan Sekolah menengah kejuruan (SMK), lembaga pendidikan ini terus berinovasi seiring keadaan zaman yang kian berubah, terlebih di era digitalisasi (disruption digital) seperti yang terjadi sekarang ini.

Ketua Yayasan Al Huda, Hermansyah Muhasyim, SE, baru-baru inii mengatakan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, Yayasan Al Huda selalu mengadakan inovasi dan terobosan baru dalam upaya menggenjot kualitas kelulusan yang memadai, sesuai harapan masyarakat dan pemerintah.

“Terkait prestasi selama ini yakni hasil kelulusan (out put) cukup menggembirakan, mencapai 60 persen lebih kelulusannya diterima di berbgai perguruan tinggi negeri,” jelas Hermansyah.Hingga sekarang Yayasan Al Huda semakin menunjukkan eksistensi di tengah kehidupan masyarakat sekitar Jakarta Barat khususnya dan Masyarakat Indonesia pada umumnya dalam rangka turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

“Yayasan Al Huda sudah melakukan berbagai inovasi dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, di antara yakni melakukan terobosan dengan mendatangkan tenaga guru bahasa inggris dari luar negeri (bule),” ucap Hermansyah Muhasyim.

Dalam hal sarana dan pra-sarana Al Huda memiliki gedung yang cukup representatif yang mampu menampung anak didik dalam jumlah besar, dilengkapi sarana dan prasarana lainnya serba memadai.(David SInulingga)

Baca juga  Refleksi dan Dikusi Awal Tahun PIKI 2016: “Kebenaran Meninggikan Derajat Bangsa”