Masyarakat Sriwijaya Sumatera Bagian Selatan Mengadakan Silahturahim & Halal Bihalal.

0
188

Jakarta, Gramediapost.com

Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi BMK Jakarta mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi yang ada di Jabodetabek untuk hadir menikmati bermacam-macam kuliner Jambi dan menikmati kesenian daerah Jambi, karena teman-teman dari pemda Jambi akan membawa penari sebanyak 20 orang untuk menghibur semua, dengan tarian Rentak Kudo. yang akan menghadiri acara halal bihalal ini.

Dalam rangka Halal Bihalal masyarakat Jambi Sejabodetabek, mari bersama-sama kita menghadirinya dan saling bersilahturahmi membangun bersamo-samo kito dan panitia sudah menyiapkan hadiah-hadiah yang sangat menarik sekali untuk para undangan dan hadirin sekalian yang hadir pada acara halal bihalal tersebut, ujar Syafril.

Panitia Halal Bihalal

Ir.M.Hatta Rajasa mengatakan ,”Kita masyarakat Sumatera Bagian selatan yang melingkupi Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, bersama-sama meningkatkan kualitas pembangunan ekonomi dan sosial budaya, jangan lupa menghadiri acara Halal Bihalal Masyarakat Sriwijaya Sumatera Bagian Selatan yang akan diselenggarakan di Kementrian Pariwisata RI”. ( David )

Baca juga  Tim Saber Pungli Jakut Sambangi Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here