DPP GEMA MATHLA’UL ANWAR MENDUKUNG REMBUK NASIONAL AKTIVIS 98.

0
650

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Assalammu’alaikumm…

 

Indonesia dengan keragaman Agama, Suku Dan Budaya nya, adalah bangsa Yang besar dan disegani oleh bangsa lain di dunia.

Lebih dari 700 suku dengan keragaman Agama dan budayanya, hidup rukun dan damai dari zaman dulu hingga hari ini.

 

Namun saat ini, semua kita menyaksikan bagaimana perbedaan kepentingan politik dan sosial menjadikan Hoax Dan Ujaran Kebencian sebagai senjata utama menyerang pihak lain yang bersebrangan, sehingga menguatkan Intoleransi dan Radikalisme, yg pada ujungnya mengancam persatuan bangsa.

 

Ajaran Islam dengan tegas melarang Hoax dan Ujaran Kebencian. Allah SWT Dalam QS Al Hujurat ayat 6, dengan tegas melarang hambanya yang beriman berjalan mengikut desas-desus alias Hoax.

 

Sebagai pertanggungjawaban Moral dan Kemanusiaan,  DPP Generasi Muda Mathla’u Anwar  mengajak seluruh Masyarakat untuk membangun kesadaran kolektif menjadikan Hoax, Ujaran Kebencian, Intoleransi Dan Radikalisme sebagai musuh bersama.

Sebagai bagian dari element bangsa, GEMA Mathla’ul Anwar juga memiliki tanggung jawab sejarah, untuk memastikan Negara Republik Indonesia Tetap Utuh dan Berdiri Tegak, sampai ke anak cucu kita di masa yg akan Datang.

 

Untuk itu, DPP GEMA Mathla’ul Anwar mendukung dan siap terlibat aktif serta mengajak seluruh komponen bangsa untuk mensukseskan Rembuk Nasional Aktivis 98 di Monas pada tanggal 7 Juli 2018, untuk melawan Intoleransi, Radikalisme, Dan Terorisme di Indonesia.

 

Hadanallah Waiyyakum ilashirotim mustakim,

 

Wassalammu’alaikumm…

 

 

Jakarta, 29 Juni 2018

 

Hormat Kami,

 

*Ahmad Nawawi*

Ketua Umum DPP GEMA Mathla’ul Anwar

*- Aktivis 98 FMKR UNSRI Palembang)*

 

Contact : +6282110484148

Baca juga  Bareskrim Periksa Direktur PT LIB, Ketua PSSI Jatim, Hingga 18 Anggota Polri