Dusdusan.com Resmi Menghadirkan Solusi Praktis Untuk Merintis Sebuah Usaha.

0
184
Christian Kustedi, Co-Founder Dusdusan.com

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dusdusan.com: Supplier produk rumah tangga eksklusif dengan komunitas reseller terbesar di Indonesia

 

Jakarta, 21 Februari 2017 – dusdusan.com: supplier produk rumah tangga eksklusif dengan komunitas reseller terbesar dan berbasis online pertama di Indonesia.

 

Dusdusan.com adalah sebuah platform e-commerce terbaru, dengan model bisnis yang unik, dimana setiap Resellernya mendapatkan akses ke katalog produk eksklusif dengan harga khusus, dan dapat belajar berbagai tips bisnis praktis di online learning centre dan portal komunitas.

 

Berbeda dari bisnis e-commerce ataupun Direct Selling pada umumnya, Dusdusan secara aktif menggerakan para membernya untuk menjadi wirausahawan, merintis bisnis dengan brand dan nama toko masing-masing, dan Dusdusan mendampingi mereka sebagai supplier dan sahabat dari bisnis mereka.

 

Christian Kustedi, co-founder dari dusdusan.com mengatakan, “Di Dusdusan, para member akan diajak belajar untuk merintis sebuah bisnis mandiri, dimana brand yang akan dipromosikan adalah brand mereka sendiri tanpa harus membawa brand Dusdusan”

 

Christian juga menambahkan, “di Dusdusan, sistem kerjanya sangat simple, kami (Dusdusan) supply produknya dan kami ajarkan cara jualannya. Member Reseller kami merasakan kenyamanan dalam berbisnis karena tidak ada yang namanya upline/ downline, tidak ada kewajiban rekrut-rekrut orang, tidak ada tutup poin dan tidak ada target bulanan. Tujuan kami adalah menjadikan para member belajar berbisnis secara mandiri, menjadi bos dari bisnis mereka sendiri tanpa tekanan dari siapapun”

 

 

 

Dusdusan.com percaya bahwa semangat wirausaha pada setiap orang dapat dipicu dan dikembangkan dengan adanya pemahaman, wadah dan dukungan yang tepat. Oleh karena itu, Dusdusan.com secara aktif terus memberikan konten pelatihan di dalam online learning centre-nya, dan juga secara berkala mengadakan berbagai gathering untuk pelatihan cara promosi online dan ofine.

Baca juga  Hendardi: Penetapan Tersangka kepada Ahok karena Tekanan Massa

 

Saat ini, Dusdusan memiliki lebih dari 22 ribu member Reseller tersebar di seluruh Indonesia. Syarat menjadi member reseller Dusdusan diberlakukan dengan tujuan sebagai proses selektif Dusdusan dalam menjaring member yang serius untuk memiliki bisnis mandiri.

 

Kewirausahaan memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Terlebih lagi dengan pesatnya perkembangan industri e-commerce serta ekonomi digital yang didukung oleh pemerintah, menawarkan berbagai peluang wirausaha bagi masyarakat melalui kemudahan-kemudahan internet.

 

Upaya Dusdusan.com untuk membantu menciptakan peluang wirausaha sejalan dengan target pemerintah untuk meningkatkan jumlah Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM), yang menurut Kementerian Koperasi dan UKM, hingga 2015 wirausaha di Indonesia baru mencakup 1,6% dari total populasi. Angka ini masih di bawah standar yang ditetapkan, di mana sebuah negara berkembang setidaknya memiliki presentase wirausaha sekitar 2% dari jumlah total populasi.

 

TENTANG DUSDUSAN.COM

PT DUSDUSAN DOTCOM INDONESIA

Dusdusan adalah supplier produk rumah tangga eksklusif, yang memiliki komunitas reseller terbesar dan berbasis online pertama di Indonesia.

 

VISI Menjadi komunitas reseller produk rumah tangga terbesar di Asia Tenggara

 

MISI

Misi Sosial: Memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk memiliki kehidupan dan masa depan yang lebih baik.

 

Misi Edukasi: Membagikan pengetahuan praktis yang memudahkan member untuk merintis dan mengembangkan bisnis secara mandiri

 

Misi Karakter: Menanamkan dan menumbuhkan pembinaan karakter yang bersifat positif, fokus akan pengembangan diri dan penerapan prakteknya di dalam kehidupan sehari-hari.

 

Misi Produk: Memproduksi berbagai produk rumah tangga eksklusif yang dibutuhkan dan terjangkau oleh masyarakat

 

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Hanny Fitria Community Manager, dusdusan.com

Baca juga  Pengurus Pusat GMKI Audiensi dengan Presiden Joko Widodo

Email: hanny@dusdusan.com

HP: 0812-8627-2557

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here