INOVASI OSRAM UNTUK SEGALA KEBUTUHAN LAMPU KENDARAAN

0
102

 

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Selalu terdepan dalam inovasi dan teknologi terbaik dari Jerman, telah menjadikan OSRAM dengan berbagai produknya sebagai pemimpin dikategori lampu untuk kendaraan Anda. Melihat perkembangan pesat akan kebutuhan lampu otomotif, OSRAM berkomitmen untuk selalu memberikan bukan hanya teknologi, tapi juga desain dan performa terbaik bagi pelanggan-pelanggannya. Hal ini terbukti dengan adanya Sertifikasi ISO TS16949 yang hanya dimungkinkan bagi produk dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan slogan OSRAM yaitu Global No. 1 in Automotive Lighting.

 

Menurut Kelvin Sow, APAC Automotive Aftermarket Head, “OSRAM telah didukung dengan teknologi terbaik, sebagai hasil riset yang  terus menerus dilakukan oleh tim R&D di Jerman. dan selanjutnya OSRAM akan fokus untuk mengembangkan dan berinovasi pada lampu otomotifnya.”

 

Beberapa tahun belakangan ini OSRAM berupaya mengembangkan teknologi lampu kendaraan untuk mendapatkan pencahayaan yang lebih baik bagi pengemudinya tetapi  tetap nyaman dan aman bagi pengguna jalan lainnya. Hasilnya, Headlamp dengan kualitas cahaya terbaik yang menerangi jalan secara merata dengan jarak pandang yang optimal, serta sudah dipakai oleh pabrikan otomotif ternama di Indonesia.

 

Mengawali tahun 2017, OSRAM memperkenalkan konsep ‘Light is Personality’ bagi kemasan produk-produknya,  karena melihat berbagai alasan yang mendasari pengemudi untuk memilih jenis lampu kendaraannya. Untuk mereka yang mencari inovasi terbaru,  membutuhkan kinerja optimal, atau juga yang mementingkan ketahanan,  kualitas suku cadang asli  atau bahkan bagi kaum urban yang mengutamakan style, OSRAM memberikan semua pilihan tersebut.

 

Dalam kesempatan ini, OSRAM akan memperkenalkan dua inovasinya, yaitu 5 kategori kemasan yang terintegrasi bagi semua jenis lampu otomotifnya dengan tampilan yang makin modern, menarik serta sesuai kebutuhan pelanggannya dan Lampu NBR Laser yang terbaru.

Baca juga  Press Release Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT): Menjelang Tiga Bulan Kinerja Badan Otorita Pengelola Kawasan Pariwisata Danau Toba

 

OSRAM – dengan 5 Kategori Warna Kemasan

 

Kemasan baru OSRAM menggunakan konsep  pengkategorian warna yang berbeda untuk berbagai jenis lampu otomotifnya :

 

• INOVASI

 

Warna hitam sebagai produk yang selalu inovatif dan terdepan.

 

• DESAIN

 

Warna biru untuk menunjukkan kreativitas, keunikan dan individual yang mementingkan style.

 

• KENYAMANAN

 

Warna hijau yang modern merefleksikan keharmonisan terhadap lingkungan serta penggunaan yang awet.

 

• ORIGINAL

 

Warna putih untuk menunjukkan kualitas yang terpercaya.

 

• PERFORMA

 

Warna merah untuk “Kualitas OSRAM”. Pencahayaan Optimal, terdepan dan premium.

 

Dengan penggunaan 5 kategori warna kemasan yang baru, pelanggan dapat lebih mudah mencari jenis lampu yang dibutuhkan. Tidak hanya berlaku untuk lampu mobil, tapi juga termasuk sepeda motor, kendaraan komersil lainnya dan inovasi lampu LED terbaru.

 

Produk Terbaru OSRAM – NBR LASER

 

OSRAM juga memperkenalkan sebuah produk baru yang disebut OSRAM NBR LASER, dimana keunggulannya adalah :

 

– Mencapai +130% lebih terang dibanding lampu halogen standar

 

– Mencapai +20% lebih putih dibanding lampu halogen standar

 

– Mencapai +40m lebih jauh sorotannya dibanding lampu halogen standar

 

– Inovasi teknologi laser dan pembiasan cahaya yang tepat untuk performa yang lebih baik

 

– Kombinasi dari filamen yang dibuat dengan teknologi tinggi dan penggunaan gas xenon untuk output cahaya yang optimal

 

– Desain unik dengan ukiran laser nama produk dan cap yang berwarna perak

 

Sekilas OSRAM

 

Nama OSRAM dicetuskan pada tahun 1906 dan didaftarkan pada Deutsche Gasglühlicht-Anstalt (juga dikenal sebagai Auer-Gesellschaft). Nama OSRAM sendiri merupakan singkatan dari dua bahan utama untuk pembuatan filamen sebagai komponen utama dari pembuatan lampu : OSmium dan wolfRAM (sekarang lebih dikenal sebagai tungsten). Pada tanggal 1 Juli 1919, nama itu kemudian dikukuhkan sebagai nama perusahaan: OSRAM Werke GmbH Kommanditgesellschaft. Saat itu, Auer-Gesellschaft, AEG dan Siemens & Halske AG bergabung bersama membuat produksi lampu. Dari tahun 1978 sampai 2013, Siemens merupakan shareholder utama. Setelah itu, OSRAM menjadi perusahaan terbuka dan terdaftar di bursa Jerman dengan nama OSRAM Licht AG. Kini ada OSRAM tersebar di lebih dari 40 negara di dunia. Saat ini PT. OSRAM Indonesia selaku pemegang merk OSRAM di Indonesia memiliki berbagai lini bisnis yaitu Divisi Special Lighting yang terdiri atas bisnis Otomotif dan Professional Industrial Application, Divisi Lighting Solution dan Divisi Digital Solution.**

Baca juga  Perguruan Tinggi Berperan Dalam Mencetak Generasi Muda Yang Mampu Menjaga Keutuhan Bangsa 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here