Redoxon Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh Untuk Mengatasi Tantangan Sehari-hari

0
1097

Redoxon Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh Untuk Mengatasi Tantangan Sehari-hari

Jakarta, Suarakristen.com

Bulan Ramadhan atau yang dikenal dengan Bulan Puasa adalah salah satu peristiwa besar dan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selama 30 hari, Muslim, harus menjauhkan diri dari makan dan minum mulai dari matahari terbit sampai matahari terbenam yang secara tidak langsung menciptakan rutinitas baru, yang mencakup pola makan dan istirahat. Selama hidup, kita terus menerus terpapar oleh mikro orgranisme yang berbahaya dan kita berada pada resiko terus menerus terkena infeksi. Cara terbaik untuk melindungi diri kita dari infeksi dan penyakit, kita butuh daya tahan tubuh yang kuat dan efektif, yang berkembang dan terus menerus beradaptasi untuk melawan kuman-kuman.

Jose Marie Lopez, General Manager PT Bayer Indonesia mengatakan: “kita tidak pernah tahu apakah kita sudah memiliki nutrisi harian yang cukup dan lengkap untuk mengatasi tantangan harian seperti: polusi, perubahan musim, dan stress. Maka dari itu, untuk menghadapi puasa selama 30 hari, penting untuk memastikan bahwa tubuh Anda memiliki asupan gizi yang memadai untuk mendukung daya tahan tubuh.. “Redoxon dari Bayer dengan formula double action 1000 mg Vitamin C dan 10 mg Zinc pada setiap tabletnya dapat membantu memelihara daya tahan tubuh dari tantangan -tantangan tersebut”, tambah Jose Marie Lopez.

Redoxon Double Action dengan 1000 mg Vitamin C dan 10 mg Zinc dalan format effervescent adalah formula tepat untuk membantu menjaga sel -sel kekebalan tubuh tetap aktif. Vitamin C dan Zinc memiliki cara kerja yang berbeda pada sistem daya tahan tubuh, meskipun SALING TERGANTUNG dan SALING MELENGKAPI.

Redoxon Double Action dengan formula effervescent tersedia dalam dua rasa yang menyegarkan: jeruk dan blackcurrant. Gunakan air dingin untuk mendapatkan sensasi rasa segar Redoxon. Larutkan satu tablet Redoxon Double Action dalam air 200 ml dan langsung minum untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Baca juga  Cornerstone Initiative 3: Christ-centered Leadership, Hal Mendasar yang Paling Penting dalam Kepemimpinan

Khusus untuk bulan Ramadhan ini, Redoxon hadir dengan 30 tablet untuk membantumu menghadapi 30 hari berpuasa.
Tersedia di Hypermarket / Supermarket dan Toko Obat / Apotik.

Redoxon Double Action dari PT Bayer Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi nomor telepon Bayer Consumer
Care 0800-11-888-99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here