Abadi Ayus: Partai Hanura Aceh Tengah Terus Mengawal Isu Budaya, UMKM dan Ekonomi Makro untuk Peningkatan Perekonomian Masyarakat.

0
68

Abadi Ayus: Partai Hanura Aceh Tengah Terus Mengawal Isu Budaya, UMKM dan Ekonomi Makro untuk Peningkatan Perekonomian Masyarakat.

Jakarta, Gramediapost.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Tengah, Abadi Ayus mengatakan bahwa perkembangan Hanura di Aceh Tengah lumayan bagus.

Demikian ungkap Abadi Ayus kepada awak media di Rapimnas Partai Hanura di kawasan Ancol Jakarta Utara, Jumat (7/6/2024).

“Untuk suara Provinsi agak menurun tetapi untuk Kabupaten meningkat. Target untuk kursi di Kabupaten Aceh Tengah harus mendapatkan 1 fraksi,” kata Abadi Ayus.

Abadi Ayus yang saat ini menjadi
anggota DPRK Aceh Tengah menjelaskan bahwa program yang saat ini sedang dikembangkan oleh Partai Hanura adalah budaya masyarakat, kerjasama dengan UMKM dan ekonomi makro yang harus di support.

“Di Aceh Tengah kita memberikan aspirasi kita untuk peningkatan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

“Dengan adanya rapimnas ini harapan kita Partai Hanura lebih maju dan lebih berkembang kedepannya. Terkait Pilkada hari ini masih penjaringan, Alhamdulillah sudah ada 4 calon yang mendaftar ke Partai Hanura,” pungkas Abadi Ayus

Baca juga  Ayo Bermain di Funworld Mall Ciputra Tangerang: Tempatnya Asyik dan Fantastik!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here