THE GIRL FIRST JAKARTA 2024 HARI PERTAMA AJAK PARA GADIS BANGUN KEPERCAYAAN DIRI BERSAMA NAGITA SLAVINA, VALENCIA TANOESOEDIBJO, SAMPAI FEBY PUTRI

0
89

THE GIRL FIRST JAKARTA 2024 HARI PERTAMA AJAK PARA GADIS BANGUN KEPERCAYAAN DIRI BERSAMA NAGITA SLAVINA, VALENCIA TANOESOEDIBJO, SAMPAI FEBY PUTRI

Jakarta, 24 Mei 2024 –

The Girl Fest acara kolaborasi Rahasia Gadis dan RANS
Entertainment kembali hadir dengan memberikan suasana fresh dan mengikuti
perkembangan zaman yaitu Digital Dreamers, yang mengajak gadis-gadis untuk berani bermimpi dan berkarya dalam dunia digital, terutama di sosial media.

Kali ini, The Girl Fest Jakarta 2024 diadakan di Senayan Park dari tanggal 24-26 Mei 2024 dengan menghadirkan berbagai macam area antara lain The Girl Performance, The Girl Block Party, Beauty House, Pop-Up Market dan JAJARANS.

Acara dibuka dengan press conference oleh Adelle Tanuri dan Dhika Himawan sebagai
Co-Founders Rahasia Gadis serta Vita sebagai representative dari RANS Entertainment.

Sebagai penyelenggara acara, para pembicara menjelaskan akan ada banyak keseruan
baru yang ditunggu-tunggu di The Girl Fest Jakarta 2024, seperti sesi Nagita Slavina,
Christie, sampai pertunjukkan musik oleh UN1TY hingga Feby Putri.

Setelah itu, para pengunjung mulai meramaikan Area Dome Senayan Park untuk
menantikan segmen pertama, All About Rahasia Gadis yang dipandu oleh Dhika Himawan
dan Adelle Tanuri (Co-Founders Rahasia Gadis). Mereka menjelaskan bagaimana Rahasia Gadis bisa berdiri sebagai komunitas perempuan terbesar di Indonesia berbasis digital hingga saat ini.

Kemudian, sesi selanjutnya yang juga ditunggu-tunggu, yaitu Authenticity in Content and Digital oleh Nagita Slavina (Public Figure) dan Valencia Tanoesoedibjo (Director of MNC Media).

Topik yang dibawakan sangat sesuai dengan anak muda zaman sekarang yang
selalu update mengenai hal-hal viral. Menurut Nagita dan Valencia, walaupun kita harus mengikuti perkembangan zaman, tapi kita juga tetap harus bisa menjaga orisinalitas dari diri
sendiri agar tidak terbawa arus negatif sosial media.

Baca juga  Komentar Pers, Hendardi, Ketua SETARA Institute, Tentang PERPPU No. 2/2017

Masih berhubungan dengan dunia digital, sesi selanjutnya diisi oleh dr. Zie (Skincare &
Aesthetic Expert) dan Yunna Mercier (Owner Beauty Brand, Animate) yang membawakan
topik Beauty in The Filter Era. Dalam sesi ini, pembicara membahas bagaimana filter yang ramai digunakan dalam media sosial malah bisa menjadi suatu hal yang menumbuhkan rasa insecure pada diri sendiri apabila digunakan secara terus menerus.

“Jangan sampai terlalu sering pake filter dari pada wajah kita sendiri,” kata Yunna Mercier saat mengingatkan para anak muda agar lebih percaya diri dengan penampilan mereka sendiri.

Tak sampai itu, pembahasan terus berlanjut ke sesi How to Channel Goddess Energy
bersama Cinta Laura (Entertainer, Entrepreneur, Social Activist).

Sesi ini menjadi lebih spesial karena di panggung, Cinta melakukan Exclusive Launching parfum Goddess Water, hasil kolaborasinya dengan brand Rahasia Beauty. Menurut Cinta,
parfum ini dibuat untuk mendorong para perempuan Indonesia agar bisa lebih percaya diri, merasa berani untuk berekspresi, serta memiliki Goddess energy.
Keseruan masih berlanjut dengan sesi dari Indah G (Digital Creator) serta Christie
(Artist/Singer) yang membawakan tema Finding Your Style, Embracing Your Quirks & Traits. Sebagai figur yang senang membuat konten digital, kedua gadis ini berbagi mengenai pentingnya menentukan gaya khas dan menjadi diri sendiri dalam membuat konten.

Setelah ditemani dengan para pembicara yang inspiratif, para pengunjung dimanjakan
dengan suara merdu dari performance pertama The Girl Fest Jakarta 2024, yaitu Meiska yang menyanyikan lagu hits-nya, berjudul “Hilang Tanpa Bilang” sampai lagu barunya yang berjudul “Badut”.

Tanpa jeda, penonton dibuat semakin semangat dengan penampilan dari boygroup UN1TY yang mengajak audiens bernyanyi bersama pada lagu “Ya Udah”, “Coba Cintaku”, “Mellow”
dan masih banyak lagi.

Baca juga  Sasar Warga di Ruang Publik, Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Utara Jaring 7 Pelanggar ProKes

The Girl Fest Jakarta 2024 kemudian ditutup oleh Feby Putri, yang membawakan lagu-lagu viralnya, seperti “Sendiri Dulu” “Diri, “Cahaya” dan “Runtuh”. Ia mengajak semua penonton ke area tengah untuk bernyanyi bersama sebelum mengakhiri penampilannya.

Acara The Girl Fest Jakarta ini didukung oleh Indomie, Indomilk, Chitato Lite, Frozz, Aqua, dan Lifebuoy.

Untuk kamu yang tertarik datang The Girl Fest Jakarta 2024, masih ada kesempatan dua hari lagi untuk menyaksikan keseruannya.

Harga tiket The Girl Fest dapat diakses melalui
website www.rahasiagadis.com/girlfest yang langsung terhubung ke halaman tiket.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here