Silaturahmi Bupati Taput Drs. Nikson Nababan Bersama Generasi Muda Batak Jakarta

0
107

Silaturahmi Bupati Taput Drs. Nikson Nababan Bersama Generasi Muda Batak Jakarta

Jakarta –  Kanjeng Pangeran Raden Aryo Dr. Drs. Nikson Hasudungan Nababan, M.Si. Darmonagoro (lahir 5 Oktober 1972) adalah Bupati Tapanuli Utara sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Hari ini Drs. Nikson Nababan mengadakan acara silaturahmi dengan warga Batak Gen Z guna mengambil simpati mereka. Acara di gelar di Kedai kopi Arih Ersada Cililitan, Cawang Jakarta Timur. (26/05/2024)

Dihadapan jurnalis Investigasi koran-kpk.my.id , Drs. Nikson Nababan Bupati Tapanuli Utara dua periode ini mengatakan maksud dan tujuan dia mengadakan acara silaturahmi.

Dia bilang, kita inikan orang Batak dan termasuk juga orang dari timur, kalau mau ada acara atau kalau ada sesuatu yang di cita-citakan sangat wajar kalau kita sowan.

“Di kedai inikan berkumpul warga kita semua, orang Batak dan mereka juga para mahasiswa-mahasiswi, ya kita minta dukungan dan doa, ya mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bisa berhasil” Kata Drs. Nikson Nababan penuh harap.

Ketika ditanya apakah dia telah mendapat lampu hijau untuk maju bertarung memperebutkan posisi sebagai pemimpin Sumut satu, Nixon katakan ‘tanya ketua umum PDI Perjuangan’.

Masih kata Drs. Nikson Nababan, kalau terpilih nanti sebagai Gubernur Sumatra Utara (Sumut), saya akan merubah Sumut itu menjadi daerah yang semua urusan masyarakat bisa diurus sampai tuntas.

Baca juga  Terus Cegah COVID-19, Hari ini Polres Kep Seribu Bagikan 400 Masker dan Sampaikan Imbauan ProKes ke Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here