ReJO Pro-Gibran MilenialZ Gelar Pesta Millenial “Indonesia Maju-Indonesia Menang untuk Memenangkan Suara 54% Milenial dan Gen Z Indonesia

0
319

 

ReJO Pro-Gibran MilenialZ Gelar Pesta Millenial “Indonesia Maju-Indonesia Menang untuk Memenangkan Suara 54% Milenial dan Gen Z Indonesia

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

ReJO Pro-Gibran MilenialZ menggelar acara Pesta Millenial “Indonesia Maju-Indonesia Menang untuk Memenangkan Suara 54% Milenial dan Gen Z Indonesia untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 2024.

Pesta Milenial Z Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran (ReJO Pro Gibran) tersebut digelar di Hall B, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Jumat (17/11/2023) disambut suka cita lima ratusan anak muda yang datang dari berbagai tempat.

 

Di sela sela acara ini Ketum ReJO Pro Gibran Maulidan Isbar, kepada awak media, menyatakan,”ReJO Pro Gibran dukung penuh Prabowo-Gibran. ReJO Pro Gibran menegaskan dukungan penuh Prabowo-Gibran maju capres dan cawapres.

“Kita mengajak untuk berdoa—agar anak-anak milenial untuk berlaku sama, yakni mendukung dengan sangat Prabowo-Gibran capres dan cawapres,” tegas Maulidan.

Untuk mewujudkan itu, Maulidan mengajak generasi milenial untuk mendukung Prabowo-Gibran, karena ke depan pemuda mesti melek politik.

“Kami menerima generasi milenial untuk bisa masuk dan datang saja ke kami. Kami akan buka pintu dengan sangat terbuka. Kami buka pintu selebar-lebarnya,” ajaknya.

Maulidan mengajak kaum milenial berkomitmen all in memenangkan suara 54 persen populasi Milenial dan Gen Z Indonesia untuk Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

Melalui pendekatan kampanye yang lebih kreatif, tematik dan berwawasan digital. Dengan analisis dan data, kami yakin bisa meraih 54 persen suara milenial dan gen z Indonesia untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” katanya Maulidan.

Pemilu saat ini sudah waktunya untuk anak muda Indonesia melanjutkan estapet kepemimpinan masa depan. Maulidan juga menjelaskan peran generasi muda dalam politik pemilu 2024 bisa menjadi gerbang awal Indonesia jadi negara maju.

Baca juga  Baru Tiba di Pulau Tidung Kep Seribu Selatan, 297 Wisatawan Jalani Scan PeduliLindungi

“Visi Indonesia Emas 2045 harus kita jemput dengan anak muda. Karena saat itu, merekalah yang megang kunci saat Indonesia jadi negara Maju,” pungkasnya.

Berbagai sesi acara yang dihadirkan Pesta Milenial Z ini. Di antaranya konser musik, perkusi, dan games.

Konser musik diisi band-band tanah air, seperti Drive. Dalam penampilannya, Drive membawakan beberapa lagu—termasuk lagu andalan seperti Bersama Bintang.

Tampak dalam poster/undangan, juga menampilkan Manshur Angklung, Noija Genk, Kokom Band, Moko n Doo, dan Gaya Kreasi Dancer. Pesta Milenial Z dipandu oleh Lisa dan Adit.

Di tempat acara, panitia juga menghadirkan puluhan UMKM kuliner sebagai bentuk dukungan ekonomi kerakyatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here