Partai Garuda Gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Calon Anggota Legislatif di Graha Senatama Jakarta

0
224

 

Partai Garuda Gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Calon Anggota Legislatif di Graha Senatama Jakarta

Jakarta, 5 Oktober 2023 –

 

Partai Garuda menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Calon Anggota Legeslatif di Graha Senatama Jakarta yang dihadiri oleh langsung Ahmad Ridah Sabana (Ketua Umum Partai Garuda) dan Yohanna Murtika (Sekretaris Jenderal Partai Garuda)

Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana menyampaikan akan menjagokan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Salah satu dukungan itu dari Partai Garuda yang merupakan partai nonparlemen.

“Kita juga mempersiapkan teman dan saudara kita mencalonkan diri dalam rangka memenangkan diri di dapilnya masing-masing,” kata Ridha Sabana, di Kwitang dalam agenda Bimbingan Teknik (Bimtek), Kamis (5/10/2023).

Padahal menurutnya, bimbingan teknik ini merupakan agenda biasa yang berjalan. “Namun, hal terpenting adalah mempersiapkan kemenengan di dapilnya masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, kata Ketua Ridha ada juga pembahasan strategi umum dan strategi khusus yang akan dibahas dalam pertemuan bimtek guna pemenangan didapil DKI Jakarta.

“Dapil Perwakilan Daerah Garuda (PD) DKI adalah yang terbaik dan menjadi barometer dan sudah seharusnya karena di Ibu Kota, ya,” ujarnya.

Ketua Ridha juga berharap agar pemenangan pencalegan dari 100 persen yang ada dapat terpenuhi. “Untuk DKI lebih dari 90 persen caleg dari DPD yang ikut dan dapat kursi di DPRD nantinya,” pungkas Ridha.

Sebelumnya, Bimbingan teknis (Bimtek) yang digelar DPD Partai Garuda Perubahan Indonesia (Garuda) bertujuan untuk memberi pembekalan bagi calon legislatifnya,” tutupnya.

 

Baca juga  Optimisme Jakut Juara Lomba 10 Program Pokok PKK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here