DPN Barikade 98 dan Seluruh Organ Relawan Pendukung Jokowi Gelar “Konsolidasi Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung”

0
293

DPN Barikade 98 dan Seluruh Organ Relawan Pendukung Jokowi Gelar “Konsolidasi Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung”

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

DPN Barikade 98 dan Seluruh Organ Relawan Pendukung Jokowi menggelar “Konsolidasi Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung” di Sekretariat DPN Barikade 98, jalan Cimandiri no. 7 Cikini Jakarta (1/8/23)

Para Relawan Pendukung Jokowi ini mengundang seluruh kekuatan rakyat lndonesia yang mencintai tanah air untuk melawan segala serbuan Agen Proxy Internasional dan Komprador Asing yang ingin menghancurkan negara lndonesia, dengan provokasi-provokasi melalui pernyataan tokoh-tokoh tertentu yang menghina dan menghujat Pemerintah dan Pemimpin nasional yang sah dan konstitusional.

Kepada awak media yang mewawancarainya, Benny Rhamdani (Ketua Umum Barikade-98), menyatakan,” Demi dan Atas Nama Kepentingan Keutuhan negara dan Persatuan Nasional Indonesia.

Jakarta, 1 Agustus 2023 – Organ-Organ relawan pendukung Jokowi mwngadakan Press Conference dalam rapat Konsolidasi Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung di Gedung Sekretariat DPN Barikade 98 pada 1 Agustus 2023.

Benny Rhamdani juga menyampaikan dalam Presscon Konsolidasi Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung ; “Saya berani bertaruh ini akan memantik reaksi relawan relawan kita yang ada didaerah termasuk kalimantan ,sulawesi tengah dll tentu, ini adalah pelajaran penting yang harus kita ambil bahwa di negara demokrasi ini dimana pak jokowi adalah presiden terpilih secara demokratis tidak ada satu manusia pun diluar kritik yang bisa sebebasnya atas pikiran pikiran jahat lawan politiknya melakukan provokasi dan penghinaan yang sudah dilihat video viral rocky gerung memgatakan bahwa pak jokowi adalah bajingan.

kalau rocky gerung seorang pemberani saya ingin tantang apakah dia berani memgatakan bajingan kepada presiden sby, prabowo dan para tokoh lainnya maka dia tidak akan berani mengatakan seperti itu.

Baca juga  Pidato Hari Kesaktian Pancasila Seknas Pendampingan Dampak Covid Buruh Anak dan Perempuan

Kebohongan dan manipulasi yang dilakukan oleh rocky gerung atas dasar intelektual ,kritisme seorang akademisi yang mengaku sebagai orang pintar ,sampai hari ini rocky gerung tidak pernah bjcara tentang perampokan uang rakyat yang di korupsi kasus BTS termasuk perampokan uang rakyat yang pernah terjadi di era kepemimpinan pak jokowi dan nantinya kita berencana membongkar bagaimana rocky gerung dalam kasus perampokan uang century yang dulu dimana satu sisi seolah olah dia membela Srimulyani kemudian diakhir dia menikung Srimulyani. Itu hanya kepentingan dia dekat dengan kekuasaan SBY ,padahal rocky gerung mengetahui persis kasus .

Jadi kita jangan pernah tertipu ,terbius ,terhipnotis dengan kejahatan rocky gerung mengatasnamakan akal sehat.
Rocky gerung sebagai seorang intelektual sehebat apapun buku – buku teori maupun ilmu pnegetahuan yang dia baca dan kalau bicara tentang pengetahuan selalu mengandung nilai -nilai kebenaran maka itu tidak berlaku baginya, bisa dibayangkan bagaimana mungkin seorang rocky gerung yang intelektual dan akademisi yang harus selalu bicara objektif tentang kebenaran hanya omong kosong belaka.

Tidak ada sedikitpun dalam kacamata rocky gerung tentang kebenaran yang didapat oleh negara ini, tidak ada sedikit pun ksbaikan dalam landangan roxky gerung yang dilakukan oleh pemerintahan jokowi . Berari roxky gerung telah melacurkan kebenaran yang hakikatnya menjadi pengetahuan yang dia baca melalui buku – buku secara teoritis adalah semu.

Ketika rocky gerung mengatakan bahwa jokowi adalah bajjngan tolol dan bajjngan pengecut dan itu dianggap sebagai bagian dari kebebasan berpikir ,atau kritik ,saya tantang berani tidak rocky gerung mengatakan hal tersebut kepada orangtuanya yang artinya Itu tidak akan pernah bisa dilakukan atas nama keberanian rocky gerung.

Baca juga  Cegah Adanya Fenomena Gagal Ginjal Akut, Bhabinkamtibmas Polres Kep. Seribu Laksanakan Monitoring Warung-Warung

Kesimpulannya mau Habib Rizqi Shihab ,Habib Smith dll mereka adalah agen proxy internasional, mereka juga yang ingin menciptakan kegaduhan di republik ini agar negara kita tidak stabil cara berpolitik.

Saudara -saudara mengapa kita harus percaya tentang proxy internasional ,di era jokowilah negara ini berada pada posisi yang di perhitungkan oleh negara-negara lain. Presiden jokowi tidak hanya terpilih secara demokratis 55% ,kepuasan publik berada di angka 85%, artinya mereka yang mendukung prabowo sekalipun hari ini mereka berikan dukungan kepada jokowi dengan program program yang akhirnya dirasa memberikan kepuasan kepada publik.

Jika dulu ada dua pasangan calon pilpres 2019 jokowi – maruf amin & ,prabowo -sandiaga uno dimana dua pasangan calon ini prabowo sandi sudah bergabung dengan pemerintahan jokowi ,keterbelahan saat itu adalah keterbelahan pada dua pasangan calon di Pilpres 2019 . Kalau prabowo dan sandiaga uno sudah bergabung di pemerintahan jokowi lalu masih ada orang yang anti membenci jokowi. Bahkan ingin mengulingkan pemerintahan jokowi dengan cara fitnah ,cacimaki ,adudomba ,antar suku agama mereka ini adalah yang mementingkan kepentingan asing.

Walaupun rocky gerung melihat prabowo gabung di pemerintahan jokowi kenapa dia tidak bisa kendalikan pendukung bahkan atas sikap seorang rockt gerung ,prabowo dan pasukan elit politiknya tidak mengambil sikap apapun atas situasi sekarang ini.

Pak Jokowi adalah pemimpin yang mahal bagi republik ini, eksistensi nya lebih mahal untuk kita jaga dàn kita pertaha nkan sehingga kemaren di bareskrim polri saya katakan sikap kita tidak berjuang untuk marwah seorang jokow,i tetapi untuk kedaulatan keutuhan negara dan persatuan nasional.

Negara ini sangat mahal untuk kita jaga dan pertahankan ,presisen jokowi diberikan mandat oleh Undang undang selama 10 tahun kepemimpinannya tapi warisan bangsa ini yang akan diwariskan kepada generasi kita dimasa depan untuk kita mewariskan hal hal yang baik yaitu demokrasi yang sehat ,perbedaan perbedaan yang masih dihormati banyak pihak dan kepemimpinan nasional Jokowi sudah berlangsung damai dan aman,” tutupnya.

Baca juga  KAL MANSALAR I-2-04 LANAL SIBOLGA PERKUAT SAR GABUNGAN  PENCARIAN 4 ABK KM. MIKHEL

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here