Minimalisir Guantibmas, Polsek Kep. Seribu Selatan Galakkan Patroli Malam

0
241

Minimalisir Guantibmas, Polsek Kep. Seribu Selatan Galakkan Patroli Malam

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Sabtu (10/12/2022).

Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Adityo mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

“Terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas sering kali terjadi pada malam hari, untuk itu kegiatan patroli malam selalu kami galakkan sebagai upaya meminimalisir terjadinya kerawanan tersebut,” ujar Adityo.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli malam bergandengan dengan Satpol PP,” Tambahnya.

Adityo menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman bagi masyarakat”. Pungkasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana 1 jam mengaji bersama polisi diMasjid Jami Matraman, Jalan Matraman Dalam Gg.Masjid No.2, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here