HIPPII DKI Jakarta Gelar Temu Ilmiah Offline Perdana Setelah Pandemi

0
506

 

HIPPII DKI Jakarta Gelar Temu Ilmiah Offline Perdana Setelah Pandemi

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 07.30-15.00 WIB bertempat di Hotel Balairung Jakarta, Himpunan Perawat Pencegah dan Pengendali Infeksi Indonesia (HIPPII) Wilayah DKI menyelenggarakan Temu Ilmiah IPCN dalam rangka persiapan akreditasi rumah sakit. Temu Ilmiah perdana secara secara luring ini diikuti oleh 100 orang IPCN rumah sakit di Jakarta dan sekitarnya. Adapun materi atau topik yang sangat menarik diminati yaitu mengenai “Self Assessment IPCN Dalam Penyelenggaraan PPI di FASYANKES.

Acara ini mendapat sambutan yang sangat baik dari para IPCN, mereka sangat antusias dalam mengikuti temu ilmiah ini dengan hangatnya diskusi dan sharing seputar persiapan IPCN dalam mempersiapkan akreditasi rumah sakit (STARKES) untuk standar PPI,

 

Target pencapaian secara umum dari event ini diharapkan peserta dapat mampu melaksanakan implementasi kerja demi hasil dan tujuan yang sesuai standar PPI terbaru. Dengan demikian hal tersebut selaras dengan tujuan dari PERMENKES NO 27 TAHUN 2017 tentang Komite PPI di setiap rumah sakit.

*Ns. Jonhardivivera Sembiring, S.Kep.,SH.MH*
*(Ketua HIPPII Wilayah DKI Jakarta)*

Baca juga  Sekjen GDD: Semakin Diserang Isu Hoax, Ektabilitas Jokowi Makin Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here