Charity Jakarta With Love Yayasan Jakarta Berbagi Kasih Proudly Present “Tanganku, Tanganmu”  JWL bersama UMKM

0
270

 

Charity Jakarta With Love
Yayasan Jakarta Berbagi Kasih
Proudly Present “Tanganku, Tanganmu”
JWL bersama UMKM

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

“Kegiatan Charity kali ini Jakarta With Love mengusung tema “Tanganku, Tanganmu” JWL Bersama UMKM, alasan kami mengusung tema ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kondisi Indonesia saat ini khususnya UMKM.

Kenapa UMKM yang kami sasar kali ini, karena UMKM memberikan dampak nyata dan langsung kepada pelaku usahanya untuk memberikan kesejahteraan ekonomi dan juga bisa memberikan dampak luas kepada lingkungannya, seperti bisa menciptakan lapangan kerja disekitarnya,”demikian disampaikan  Chesna Anwar, di sela sela acara yang digelar di Gedung Sarinah, Jakarta (30/10/22).

Ungkap Chesna Anwar lagi,’Rangkaian kegiatan Charity yang diselenggarakan oleh Jakarta With Love ini berlangsung selama 4 hari, dimulai dari tanggal 27 Oktober – 30 Oktober 2022 hari Kamis – Minggu di Sarinah. Dalam rangkaian kegiatan ini acara di buka oleh ketua umum dan Founder Jakarta With Love yaitu Ibu Chaca Rosa Silvana yang dihadiri oleh para member JWL, Pejabat Pemerintahan, rekan artis dan para pemerhati UMKM.”

“Di setiap harinya ada kegiatan Garage Sale 100% Charity, Fashion Show, Talk Show dengan narasumber Ibu Chaca Rosa Silvana, Bapak H. Bambang Soesatyo, Prof. DR. Otto Hasibuan, Drg. Devya, Intan Erlita, sally Giovany dan narasumber lainnya. Juga didukung oleh rekan-rekan artis seperti Reza Artamevia, Thomas Djorghi, Elma Theana, Andi Soraya dan masih banyak lagi.” pungkas Chesna

“Akhir dari kegiatan ini adalah hasil dari Garage Sale 100% akan diberikan kepada UMKM terpilih untuk mengembangkan usahanya sehingga bisa memberikan dampak positif yang lebih baik lagi dan meningkatkan kesejahteraan bagi pelaku UMKM

Baca juga  ACA Pacific Indonesia Meluncurkan Produk Baru PTC Creo 6.0 

Semoga kegiata Charity yang Jakarta With Love lakukan dapat dilaksanakan rutin dan juga bisa menginspirasi yang lainnya untuk membuat Gerakan serupa, karena kami yakin satu kebaikan akan menghasilkan kebaikan-kebaikan lainnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan JWL tahun ke 4. Semoga akan terus berlanjut ke tahun 2 berikutnya
dengan tema dan hasil yang lebih baik lagi.”tegas Chesna Anwar mengakhiri wawancara singkatnya dengan para awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here