TNI AL Gelar Naval Expo 2022 Pada HUT Ke – 77 Di Balai Samudera. Jenderal Andika : Saya Yakin TNI AL Dapat Berlari Maksimal

0
427

TNI AL Gelar Naval Expo 2022 Pada HUT Ke – 77 Di Balai Samudera. Jenderal Andika : Saya Yakin TNI AL Dapat Berlari Maksimal

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Dalam rangka memperingati HUT ke – 77 TNI AL yang jatuh pada tanggal 10 September 2022, TNI Angkatan Laut menggelar pameran industri kemaritiman Naval Expo 2022 yang diikuti oleh Komando Utama (Kotama) di gedung Balai Samudera Jakarta Utara pada Minggu 11/9/2022.

Dengan menekan tombol yang dibuka secara simbolis oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Jenderal Yudo Margono, serta Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono ditandai dibukanya Naval Expo 2022.

Terlihat hadir Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat sebagai ketua panitia penyelenggara bersama sejumlah pejabat utama Mabesal.

Jenderal Andika menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 77 tahun kepada TNI AL ” Saya yakin TNI AL sudah berusaha yang terbaik, saya bisa melihat dari latihan-latihan yang telah dilakukan” ujar Jenderal Andika

Walaupun dengan anggaran yang terbatas, Jenderal Andika menilai TNI AL mampu menunjukkan bahwa dirinya dapat berlari dengan kecepatan maksimal.

Pameran yang memamerkan teknologi alat utama sistem senjata (alutsista) dari industri maritim nasional yang terdiri atas 48 stan di dalam ruangan (indoor) dan 7 stan di luar ruangan (outdoor), BUMN, serta pihak swasta.

Naval Expo 2022 akan digelar selama 8 hari kedepan mulai 11 – 18 September 2022 dimulai pada pukul 09.00 – 20.00 WIB di Gedung Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta dan dapat dikunjungi oleh masyarakat umum secara gratis.

Baca juga  Polsek Kep Seribu Selatan Ketatkan ProKes dan Wajibkan 164 Penumpang Kapal Tiba Scan PeduliLindungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here