Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

0
239

Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

Jakarta, Gramediapost.com

Pelaksanaan bagi-bagi masker gratis setiap hari oleh Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kepada masyarakat. Hari ini tidak kurang 300 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Rabu (07/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menggelorakan program Jakarta Bermasker yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa program Jakarta Bermasker dilaksanakan oleh pihaknya sebagai upaya menggerakan hati masyarakat untuk sadar bahwa penggunaan masker adalah hal penting di masa pandemi Covid-19 ini.

Kadir pun mengatakan bahwa dengan penggunaan masker akan meminimalisir resiko untuk terpapar virus serta menjaga kesehatan tubuh diri pribadi.

“Program Jakarta Bermasker kami aplikasikan dengan menggelar bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat tergugah hatinya dan sadar bahwa penggunaan masker sangat penting di masa pamdemi Covid-19 ini,” ujar Made.

“Dengan menggunakan masker maka resiko kita terpapar virus akan menipis dan kita akan teyap sehat,” tambahnya.

“Kami sangat bersemangat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah bagi-bagi masker gratis.” Pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 300 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 125 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 125 pcs.

Baca juga  STORM OVERSEAS INDONESIA, LEMBAGA KONSULTAN PENDIDIKAN INTERNASIONAL, KINI HADIR DI INDONESIA

( Fridris Jimson S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here