Promosikan Rekrutmen Polri, Bhabinkamtibmas Polres Kep. Seribu Sambangi SMKN 61 Jakarta

0
311

Promosikan Rekrutmen Polri, Bhabinkamtibmas Polres Kep. Seribu Sambangi SMKN 61 Jakarta

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andhika melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (28/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Andhika memberikan brosur terkait pembukaan pendaftaran Polri dalam hal ini adalah Rekrutmen Proaktif.

“Hari ini kami laksanakan kegiatan Police Goes to School di SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung sekaligus kami memberikan brosur terkait pendaftaran menjadi anggota Polri yaitu Rekrutmen Proaktif,” ujar Andhika saat dihubungi via telepon seluler.

Rekrutmen Proaktif sendiri memiliki beberapa kategori yang akan disaring yaitu, penghargaan, talent scouting (pencarian bakat), dan affirmative action (tindakan penguatan).

“Kami berharap, bagi siswa yang sudah masuk kategori umurnya bisa mendaftarkan diri ke Bag SDM Polres Kepulauan Seribu,” tambahnya.

Menurut informasi dari para siswa, terdapat beberapa siswa yang sudah mendaftarkan dirinya dan saat ini sedang menjalani rangkaian tes untuk menjadi anggota Polri.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Simpul Kelola Distribusi Minyak Goreng Berketahanan :Bisikan untuk Presiden Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here