Penyerahan SK DPAC Teluknaga Grib Jaya Oleh DPC Kab.Tangerang, Berjalan Lancar dan Sukses

0
350

 

 

Penyerahan SK DPAC Teluknaga Grib Jaya Oleh DPC Kab.Tangerang, Berjalan Lancar dan Sukses

Kab.Tangerang, gramediapost.com

Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Grib Jaya Teluknaga Kab.Tangerang di bawah Komando Sukma sah usai diberikan secara langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Tangerang Juheri. Minggu (25/09/2022).

Acara yang digelar di Sekretariat Grib Jaya DPAC Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kab.Tangerang, sangat ramai dihadiri oleh Ketua-ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tersebar dibeberapa titik.

Selain itu Ketua DPC dari Kabupaten Tangerang, Juheri, pun turut hadir dalam acara penyerahan SK tersebut, selain itu nampak beberapa kepengurusan dari DPC Kota Tangerang turut serta menghadiri acara ini.

Dalam kesempatan tersebut Sukma berterima kasih banyak kepada seluruh Anggota Grib Jaya yang mana sudah bisa bekerjasama membesarkan Grib di Kabupaten Tangerang dan yang menurutnya heterogen atau beranekaragam Budaya dan Suku.

“Tidak hanya detik ini kita bergerak, tapi kedepan Kita terus mengembangkan sayap untuk membangun Grib Jaya di Kabupaten Tangerang,” tutur Sukma di hadapan Anggota Grib Jaya yang turut hadir.

“Alhamdulillah selain ini Kita tidak berhenti berbagi dalam Jum’at Berkah, dan Mudah-Mudahan semua ini berkat Gerakan Perempuan dan Anggota yang lain.,” sambungnya.

Sukma sangat berterima kasih kepada Ketua DPC Grib Jaya Kab.Tangerang Juheri beserta Kepengurusan yang ada dan telah mempercayainya memimpin DPAC Teluknaga serta Masukan-masukan positif dari Ketua DPC Kab.Tangerang.

“Dari Ketua DPC Kab.Tangerang Juheri, Kita mengembangkan tugas untuk kemaslahatan Orang banyak dan pesan saya tidak boleh ada lagi Orang yang kurang, Kita harus bisa memberikan bantuan kepada orang lain yang kurang mampu,” ucapnya.

Juheri selaku Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas SK yang telah diberikan sekaligus berharap Ketua Grib Jaya DPAC Teluknaga dapat menjadi pemimpin yang amanah.

Baca juga  LANAL RANAI PELOPORI PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI BAWAH LAUT

“Semoga Sukma bisa menjadi Pemimpin yang amanah, dan bisa membawa pesan Grib Jaya bisa bantu banyak Masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here