Polres Kepulauan Seribu Wajibkan 230 Penumpang Tunjukkan Hasil Scan PeduliLindungi Sebelum Naik

0
298

Polres Kepulauan Seribu Wajibkan 230 Penumpang Tunjukkan Hasil Scan PeduliLindungi Sebelum Naik

Jakarta, Gramediapost.com

Hari ini tercatat 230 penumpang kapal telah menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol. Penumpang kapal didominasi oleh warga Kepulauan Seribu yang akan kembali ke kediamannya serta wisatawan dan ASN, Kamis (18/05/2022).

Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu AKP Agustina T.C. dan anggota yang melaksanakan pengamanan dermaga, mewajibkan seluruh penumpang untuk menunjukkan hasil scan aplikasi PeduliLindungi sebelum menaiki kapal.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu dan saudara saudari, jangan lupa tunjukkan hasil scan aplikasi PeduliLindungi sebelum menaiki Kapal,” ujar Agustina

“Selanjutnya kami menghimbau kepada seluruh penumpang bahwa Covid-19 masih ada, untuk itu tetap menaati prokes dan wajib menggunakan masker,” tandasnya.

Tercatat sebanyak 230 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler setelah menjalani scan PeduliLindungi.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Grab Luncurkan Grab Ventures dengan Investasi  Rp 3 Triliun (US$250 Juta) sebagai Wujud Komitmen bagi Startup-startup Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here