Pascasarjana Usahid Berhasil Wisuda 103 Orang Bergelar Doktor Modern, Nasionalis dan Berwawasan Global

0
289

Pascasarjana Usahid Berhasil Wisuda 103 Orang Bergelar Doktor Modern, Nasionalis dan Berwawasan Global

 

Jakarta, Gramediapost.com

Pascasarjana Universitas Sahid (USAHID) menjadi institusi pendidikan tinggi yang siap menghasilkan kaum intelektual dan cendekia yang modern, nasionalis dan berwawasan global.

Direktur Pascasarjana Usahi Marlinda Irawanti mengatakan bahwa beragam yang berlatar belakang kaum profesional, militer, akademis, budayawan, dan seni memilih Pascasarjana Usahid sebagai tempat untuk meraih gelar akademik doktoral yang prestisius yang didedikasikan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Salah satu mahasiswa doktoral yaitu Romo Benny ditengah berbagai kesibukan yang sangat padat masih menyempatkan diri untuk melakukan investasi pendidikan di Pascasarjana Sahid.

“Disertasinya juga sangat menarik dan memiliki kadar intelektual yang mendalam dan universal tentang politik identitas yang selalu menjadi dinamika dan permasalahan berbangsa dan bernegara” ujarnya.

Ia menjadi doktor ke – 94 dari program Doktor Ilmu Komunikasi. Pascasarjana Usahid pada semester genap 2021/2022 berhasil meluluskan 103 orang bergelar doktor.

Program Doktor Ilmu Komunikasi di Pascasarjana Sahid adalah yang pertama dan awalnya satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang memiliki Program Doktor Ilmu Komunikasi dengan kualifikasi para dosen, promotor, penguji adalah Guru Besar berbagai perguruan tinggi , seperti Univesitas Indonesia UIN, UNTIRTA, IISIP, UNPAD, Uanivesistas Ciputra, UPN, UNDIP, TADULAKO.

Lokasi kampus yang sangat strategis sebagai pusat bisnis dan pemerintahan di Sudirman Residence Center di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Selain program Doktor Ilmu Komunikasi juga memiliki Magister Manajemen dan Magister Ilmu Komputer yang sangat berpengalaman sejak 18 tahun yang lalu. Beragam mahasiswa yang berasal dari dalam dan luar negeri dengan jaringan yang sangat luas dan mumpuni.

Baca juga  Emoji #Gundala Trending Topic Satu Hari Penuh di Twitter

Selamat menjadi Alumni Pascasarjana Sahid, semoga dapat terus memberikan kontribusi untuk pengembangan dan akreditasi kampus Pascasarjana Sahid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here