Press Conference Fiba Asia Cup Indonesia 2022 Trophy Tour 5 Juli 2022

0
279

 

Press Conference Fiba Asia Cup Indonesia 2022 Trophy Tour
5 Juli 2022

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

FIBA Asia Cup 2022 akan segera dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2022 mendatang. Bertamu di Indonesia, timnas bola basket dari negara lain akan bermain di gor Istora Senayan, Jakarta yang merupakan markas dari Indonesia.

Bermain di kandang sendiri, timnas bola basket Indonesia tentu memiliki peluang besar untuk menghadapi negara lain pada ajang FIBA Asia Cup 2022.

Jonas, Selalu Ketua Panitia FIBA Asia Cup 2022, mengatakan keyakinannya akan suksesnya acara ini dimana membutuhkan kerjasama semuanya terutama masayarakat Indonesia dalam mendukung terselenggaranya dan suksesnya acara ini. “Saya yakin momen seperti ini langka, jadi ini sekali lagi momentum, dan apa yang dilakukan oleh team bola basket maksimal, kita juga support dan semoga bisa di gemar dan populer lagi dan menjadi olahraga yang di gemari. Oleh karena itu kami bawa ini ke seluruh jakarta, agar semakin banyak orang yang kenal akan bola basket, “ungkap Jonas dalam acara Press Conference Fiba Asia Cup Indonesia 2022 Trophy di Gedung Filateli Jakarta, Selasa (05/07/2022).

Dikatakan Jonas, Awalnya Parade kita akan di rencanakan 10 juli, namun karena pemerintah menetapkan tanggal 10juli bertepatan dengan Perayaan Idul Adha 1443H, Sehingga festival kita buat ditanggal 9 Juli 2022. Dimana tema yang akan diambil adalah : “RAMAIKAN ISTORA”, dan di tgl 12, 14, 16 Juli, Team Indonesia akan main. mudah mudahan semua bisa mendukung timnas kita, ” terangnya

“Untuk kesiapannya sendiri menurut Jonas sudah 99%. Dan kami sudah siap untuk hal itu. Selain itu menurutnya untuk hal hal kecil kami improve, dan apa yg di lakukan oleh perbasi dan Indonesia dinyatakan siap, “tutur Jonas.

Baca juga  Polres Kep Seribu Wajibkan 259 Penumpang Kapal ke Pulau Jalani Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

” Sebagai panitia kami yakin bola basket adalah olahraga yang tidak hanya enak di mainkan dan juga di tonton oleh karena itu kami mohon bantuan support dari masyarakat untuk sosialisasinya. Dan kami sudah kerjasama dengan pemerintah DKI di mana di siarkan melalui TV LED,
Saat ini persiapan sudah 70% dan hanya di beli secara online. Ke officialnya langsung yaitu di website : tickets.asiacup.basketball, “pungkas Jonas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here