Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Tokoh Agama di Pulau Payung Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
461

Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Tokoh Agama di Pulau Payung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Selatan secara rutin mengadakan kegiatan menyambangi para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayahnya.

Kali ini kegiatan sambang yang diadakan secara door to door dilaksanakan oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung kepada tokoh agama di Pulau Payung Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (6/7/2022).

Dalam sambang nya, Wakapolsek menyampaikan pesan kamtibmas terkait situasi saat ini di wilayah Pulau Payung yang relatif kondusif dan mengajak para tokoh untuk terus membantu pihak Polsek dalam menjaga agar tetap kondusif.

Disampaikan juga ajakan agar para tokoh menyampaikan imbauan kepada warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi suntik vaksin COVID-19.

Selain itu, para tokoh diminta untuk memberikan informasi bila ada gejala konflik di masyarakat dan hal lain yang berkaitan dengan tindak pidana.

“Kegiatan sambang tokoh ini kita lakukan secara rutin dengan cara door to door, baik ke tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda untuk bersama menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya masing-masing di Pulau Tidung, Pulau Payung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa,” ujar AKP Wisnu Wardono Kapo lsek Kepulauan Seribu Selatan.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Monitoring Aturan Penggunaan KBRL Gencar Dilakukan Satpel LH Kecamatan Kelapa Gading

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here