Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Angotanya Periode 1 Juli 2022

0
339

Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Angotanya Periode 1 Juli 2022

Jakarta, Gramediapost.com

Sebanyak Lima Belas personil Polres Kepulauan Seribu hari ini melaksanakan upacara kenaikan pangkat di halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara, Senin (4/7/2022).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dimaksud yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, Personel yang naik pangkat berserta Bhayangkarinya.

Dalam rangkaian upacara terlihat para personel yang naik pangkat dari masing-masing perwakilan kepangkatan maju menghadap inspektur upacara untuk menyampaikan laporan resmi dengan pangkat baru telah terpasang.

Diketahui, sejumlah 15 personel Polres Polres Kepulauan Seribu yang naik pangkat yakni Bripka ke Aipda 7 Personel, Brigadir ke Bripka 2 Personel, Briptu ke Brigadir 1 Personel, Bripda ke Briptu 3 Personel, PENDA TK.1 ke Penata 1 Personel dan Pengatur ke Pengatur TK.1 sejumlah 1 Personel.

Diakhir acara Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi anggota dan ASN Polres Kepulauan Seribu diikuti oleh para Pejabat Utama dan personel lainnya, kemudian dilanjutkan dengan acara tradisi menyiramkan air bunga kepada semua personel yang naik pangkat serta pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Ada KOPERA di JAPEX 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here