BPPKB Banten Menggelar Harlah Yang ke 24 Tahun di Gedung Pancasila Alun Alun Pandeglang

0
607

 

BPPKB Banten Menggelar Harlah Yang ke 24 Tahun di Gedung Pancasila Alun Alun Pandeglang

Pandeglang, Gramediapost.com

DPP BPPKB Banten Indonesia menggelar kegiatan Harlah Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) ke-24 ,di Gedung Pancasila ( GP ) Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/7/2022).

 

Kegiatan Harlah tersebut dihadiri oleh H.Noer Indradjaja,SH Ketua Umum DPP BPPKB Banten, H.TB.Endoh Sugriwa, Ketua DPD BPPKB Provinsi Banten, Prof.DR. TB.Dudung Sugriwa Sekjen DPP BPPKB Banten, H.TB.Kusai Muroh,S.Pd,SH,MH Waka Sekjen DPP BPPKB Banten, Penasehat, Pembina, Kabid Pemberdayaan Perempuan (Hj.Firza Husen Maskati), Ketua SDM BPPKB Akhmad Ripai SE, Ratu AAS Ketua Panitia Harlah, Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten (H.Erro Kusnandar) dan para Anggota Ormas BPPKB Banten seluruh indonesia yang dipusatkan di Kabupaten Pandeglang juga dihadiri sebanyak kurang lebih 10.000 Orang yang hadir dalam acara hari lahirnya BPPKB Banten dan acara ini dimemeriahkan juga oleh beberapa Debus BPPKB Banten yang ada di dalam acara Harlah BPPKB Banten ini tersebut.

H.Noer Indradjaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota BPPKB Banten dan semua pihak yang sudah mensukseskan acara in,”ucapnya.

“BPPKB Banten dari mulai berdiri hingga sekarang ini selalu bermitra dengan Pemerintah dan membantu Masyarakat, membantu Kepolisian mengamankan Masyarakat,bukan menjadi parasit, bukan menjadi benalu, harus ber PKBM yang kompeten, menciptakan lapangan kerja guna membantu Masyarakat,”terangnya.

Diharapkan BPPKB Banten tidak melakukan premanisme, tidak ada pintu untuk Anggota BPPKB Banten untuk melakukan kearah tersebut,”harapnya.

Seharusnya peringatan hari lahir BPPKB Banten di tingkat DPC Kabupaten atau Kotamadya dan Mancanegara luar biasa dengan kehadiran Anggota BPPKB Banten yang begitu banyak, sehingga tidak tertampung di tempat ini, jadi saya mohon kepada Panitia kalau mengadakan acara ini harus ditempat lapangan terbuka,”pintanya.

Baca juga  Intip Rekomendasi Aksesoris Ruang Terbuka ala IKEA, Bikin Suasana Rumah lebihFresh!

“Alhamdulillah acara berlangsung sesuai keinginan kita bersama yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif hingga kegiatan Milad BPPKB Banten ini selesai,dan ini tidak lepas dengan pengawalan dan pengamanan dari pihak Kepolisian, Polda Banten Polres Pandeglang yang menurunkan Puluhan Personil,” guna mengantisipasi membludaknya Peserta undangan Harlah BPPKB Banten tutupnya.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here