Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Hadiri Silaturahmi dan Temu Kangen Alumni Tehnik Sipil ISTN  Angkatan 89

0
646

 

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Hadiri Silaturahmi dan Temu Kangen Alumni Tehnik Sipil ISTN  Angkatan 89

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Alumni Tehnik Sipil ISTN (Institut Sains dan Tehnologi Nasional) angkatan 89 adakan Silaturahmi dan temu kangen untuk pertama kali sejak vakum selama pandemi Covid-19.

 

Bertempat di rumah makan ayam goreng Ibu Suharti jl. Tendean Mampang Jakarta Selatan para alumnus Tehnik Sipil mengadakan silaturahmi dan temu kangen khusus angkatan 89 pada hari Sabtu 18/6/2022 kemarin. Acara yang diadakan mulai pukul 11.00 – 14.00 siang kemarin tampak sangat meriah oleh pertemuan dari para alumnus yang sudah lama tak berjumpa satu dan lainnya sejak lama terutama akibat pandemi selama 2 tahun terkahir.

Melepas kangen dan bersenda gurau dengan teman-teman masa kuliah adalah hal yang sangat di nanti oleh para alumnus tersebut. Dan mereka menganggap reuni dengan teman sekolah ataupun kuliah adalah salah satu cara untuk tetap bisa menjaga kesehatan baik tubuh maupun jiwa menurut mereka.

Selain temu kangen, acara silaturahmi kemarin diisi juga dengan pemilihan ketua alumni Sipil angkatan 89 yang baru karena yang sebelumnya di jabat oleh PLT ketuanya Amri. Pemilihan dilakukan secara voting dan di peroleh hasilnya adalah yang menjabat ketua alumni baru adalah Ir. Hendrikus Kangean. MM, Ir. Anda Lasmono (wakil ketua), Ir Johanes M. Saragih MBA (Sekjen1), Ir. Mardanus Muslim (Sekjen2).

“Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia bagi kamu para alumnus Sipil ISTN angkatan 89 karena kami bisa bertemu kembali berkumpul setelah sekian lama tidak berjumpa terutama selama pandemi Covid-19 kemarin. Silaturahmi dan temu kangen kita ini juga akan di hadiri oleh wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang adalah alumnus ISTN Sipil angkatan 89 juga.” Demikian keterangan Ir. Hendra Hidayat ketua panitia Silaturahmi & temu kangenSipil angkatan 89.

Baca juga  Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPII) yang Tergabung dalam "Menara Perubahan KBPII" Deklarasi Dukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Jadi Capres-Wapres 2024

“Kami sangat berbahagia bro Riza Patria bisa jjuga hadiri Silaturahmi dan temu kangen ini ditengah kesibukan pekerjaanya sebagai wakil gubernur DKI. Dan kami sebagai teman sesama almuni Sipil angkatan 89 sudah pasti kami akan sangat mendukung kinerja dari wakil gubernur DKI yang adalah teman seangkatan kami di Tehnik Sipil ISTN angkatan 89 bro Ahmad Riza Patria” tambah Ir. Hendra Hidayat.

Ketika ditanya apa kegiatan yang dilakukan oleh alumni Sipil angkatan 89 selama pandemi Covid-19, Hendra menjelaskan bahwa “kami beberapa kali melakukan kegiatan yang sifatnya sosial seperti membagikan obat obatan dan sembako bagi masyarakat yang sangat membutuhkan saat pandemi berlangsung” pungkas Ir. Hendra Hidayat ketua panitia Silaturahmi & temu kangen Alumni Tehnik Sipil ISTN angkata 89 di rumah makan ayam goreng Ibu Suharti Tendean.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here