Undang Para Tokoh Pulau Kelapa, Kapolsek Kep Seribu Utara Pererat Tali Silaturahmi dan Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif

0
468

Undang Para Tokoh Pulau Kelapa, Kapolsek Kep Seribu Utara Pererat Tali Silaturahmi dan Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif

Jakarta, Gramediapost.com

Bertempat di Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para ketua RT dan RW Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (12/6/2022).

Dalam suasana keakraban, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh yang telah bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Pulau Kelapa khususnya, di Kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu pada umumnya.

Bahwa tahun ini sudah mulai tahun Politik sehingga perlu diantisipasi karena akan berpengaruh terhadap situasi kamtibmas. Terkait minyak goreng curah saat ini harga cukup tinggi dan di Pulau Kelapa sebagian besar menjual minyak goreng kemasan. Polsek berencana menggandeng pemerintah setempat untuk melakukan operasi pasar minyak goreng curah.

Sementara dalam menuju Endemi Covid-19, Kapolsek mengajak saling bahu membahu dalam pencegahan Covid-19 salah satunya dengan Vaksin yang perlu ditingkatkan lagi.

Adanya beberapa kejadian kriminalitas di Pulau Kelapa, Kapolsek mengajak para tokoh untuk bersama melakukan langkah-langkah real dalam pencegahannya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Bupati Sukamara Harapkan Expo 2024 Bawa Wisatawan ke Daerahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here