PEKA Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Masyarakat Tidak Boleh Diabaikan, Dilindungi Wilayah Ilaga

0
372

PEKA Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Masyarakat Tidak Boleh Diabaikan, Dilindungi Wilayah Ilaga

*Distrik Puncak*

 

Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program PEKA Masyarakat terlindungi, dihormati, dan tidak boleh diabaikan, lokasi Kota Ilaga Kampung Kago Distrik Ilaga Kabupaten Puncak.

Melaksanakan giat PEKA, Personel Satgas Binmas dikerahkan Korwil Iptu Yonias Purwanto dan 4 Personel Satgas Binmas bersama Tim Medis Ipda Dr Muhammad Abdul Rochman dan 3 Tim Medis adapun Personel yang terlibat KBO Binmas Ipda Yang Wambrauw, S.Sos,. bersama 3 Pers Satgas Humas, 4 Pers Polres Puncak , untuk melakukan konsolidasi awal.

Korwil Puncak Iptu Yonias Purwanto beserta anggota meninggalkan mako Polres Puncak menuju kota Ilaga dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kabupaten Puncak.

Perjalanan menuju Kampung Kago Korwil Binmas dan anggota warga masyarakat yang dijumpai menyapa serta memberikan salam, adapun himbauan menyampaikan dengan masyarakat Ilaga:
-Kami harap masyarakat tetap tenang dengan peristiwa yang terjadi kemarin dan tetap melakukan aktifitas seperti biasa, kami dari pihak keamanan akan mengusut penganiayaan yang terjadi kemarin.

-Jika ada yang mengetahui ada ancaman gangguan Kamtibmas segera dilaporkan kepada pihak keamanan agar bisa dilakukan upaya pencegahan.

-Mari kita bersama-sama peduli Kamtibmas, saling mengingatkan satu dengan lainnya, kita ingin Ilaga Kabupaten Puncak ini aman agar semuanya bisa berjalan normal tanpa ada rasa takut dan khawatir untuk melakukan kegiatan.

-Kami dari Satgas Binmas dan Polres Puncak dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Puncak pada hari senen 13 Juni 2022 bertempat di Polres Puncak.”ungkap Korwil Iptu Yonias Purwanto. (Ritha)

Baca juga  Polres Kep. Seribu Laksanakan Patroli Perairan Guna Ciptakan Sitkamtibmas Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here