Satgasres Ops Damai Cartenz Meningkatkan Rasa Persaudaraan, Jelajahi Masyarakat Pelabuhan Logpon

0
440

Satgasres Ops Damai Cartenz Meningkatkan Rasa Persaudaraan, Jelajahi Masyarakat Pelabuhan Logpon

 

*Distrik Yahukimo*

 

Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program PEKA Melaksanakan giat Sambang ke Masyarakat, lokasi di Pelabuhan Logpon Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Jumat 10 Juni 2022 pukul 15.00 WIT.

Melaksanakan giat PEKA menimbulkan sikap saling mengerti dan mengurangi prasangka antar sesama serta meningkatkan rasa cinta, memelihara persatuan dan kesatuan bangsa, dengan masyarakat dapat mempererat hubungan persaudaraan dan kerukunan.

Beberapa Personel Satgas Binmas Wilayah Yahukimo dipimpin Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan,A.Md.,S.H., dan Korwil Binmas Iptu Joni Linggi dan 3 Personel bersama Personel Tim Medis Satgas Binmas Ipd Dr Muhammad Pino Hakim dan 3 Personel Tim Medis menuju Pelabuhan Logpon guna melaksanakan giat sambang di kabupaten Yahukimo.

Kedatangan Satgas Noken beserta anggota Personel disambut baik oleh masyarakat disekitaran Pelabuhan Logpon serta penyampaian oleh Kasat Binmas Polres Yahukimo:
-Maksud dan tujuan kedatangan kami ke Pelabuhan Logpon yaitu menjalin silahturahmi serta mempererat kemitraan antara Polri dengan masyarakat disekitaran Pelabuhan Logpon.

-Serta kami dari Satgas Binmas Noken mengajak Bapak – Bapak disekitaran Pelabuhan Logpon untuk berperan aktif bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Yahukimo.

-Dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar atau berita hoax yang dapat menecah belah tali persaudaraan.”tutur Kasat Binmas Wilayah Yahukimo.

-Kami sangat senang atas kunjungan Bapak-bapak Polisi di Pelabuhan Logpon.

-Kami berharap semoga Binmas Noken selalu ada untuk masyarakat, karena selalu membantu kami dan masyarakat yang lain dengan berkat- berkat yang telah diberikan kepada kami seperti sembako dan lain-lain.”tandas Bapak Jeremia Otimuka.

Baca juga  IAAC Minta Pemerintah Kelola Anggaran Penanganan COVID-19 Secara Transparan dan Akuntabel

Kasat Binmas Polres Yahukimo I Made Budi Dumariawan memberikan saran kontak berupa sembako kepada perwakilan masyarakat Pelabuhan Logpon Bapak Jeremia Otimuka.

Adapun Himbauan masyarakat disekitaran Pelabuhan Logpon Distrik Dekai bahwa untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka mendukung Program Satgas Ops Damai Cartenz 2022.(Ritha).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here