Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao Dr.(Cand) Raden Bogie Setia Perwira Nusa, M.H.,M.Si.,M. AP: BNN Rote Ndao Berkolaborasi dengan HIPMI Melawan Penyalahgunaan Narkoba

0
753

 

 

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao Dr.(Cand) Raden Bogie Setia Perwira Nusa, M.H.,M.Si.,M. AP: BNN Rote Ndao Berkolaborasi dengan HIPMI Melawan Penyalahgunaan Narkoba

 

Jakarta. Gramediapost.com

 

Dalam Rangka memperingati dan memeriahkan hari Ulang Tahun HIPMI ke 50, BPP HIPMI menyelenggarakan Hari Ulang Tahun ke 50, HIPMI dan Pencanangan hari Kewirausahaan Nasional dihadiri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

50 Tahun HIPMI mewujudkan Indonesia emas 2022 – 2045 yang berlangsung diresmikan oleh Presiden Joko Widodo di Planary Hal, Jakarta Convention Center, Jln. Gatot Subroto no.1 Gelora Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat, Jum’at (10/06/2022).

Kepala BNN Kabupaten Rote Ndao, Bogie, Menyampaikan:

Saya Bogie kepala BNN Kabupaten Rote Ndao, kurang lebih sudah 1 tahun 3 bulan dan disana Rote itu adalah sebuah wilayah yang sangat indah sekali. Dimana dengan keindahan alam tersebut destinasi alam yang luar biasa. Jadi memang layak untuk disebarluaskan, dikampanyekan, dijual bahwa Rote itu surga wisatanya di Indonesia. Rote itu pulau terluar, terdepan kita berbatasan langsung dengan Australia.

Jarak dengan Kalumru atau Australia Utara kurang lebih 300 mil. Artinya dengan kita dipulau terluar kita ada potensi kerawanan ditambah lagi kita destinasi wisata. Sebuah wilayah yang menggaransi bahwa didaerahnya zero narcotic itu tidak ada. Maka negara harus hadir disana melalui BNN. Kami ditugaskan di Rote untuk mencegah agar Rote bersinar dan bersih dari narkoba. Kalau Rote bersinar maka ekonomi berjalan maksinal HIPMI menjadi pilar bagaimana mengembangkan ekonomi di Rote.

Kami menjaga agar tidak terpapar narkoba, kami kolaborasi dan sinergi dengan HIPMI.

 

Baca juga  Gabungkan Budaya Lokal dan Sistem Belajar, School of Design UPH Jadi Otak Desain Gedung SLH Rote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here